9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

Konfrontasi - Pasangan selebriti Rianti Cartwright dan Cas Alfonso Nainggolan tengah berbahagia. Setelah sembilan tahun menunggu dan penuh kesabaran, Rianti akhirnya kini hamil.

Lewat akun Youtube Channel Cas Ri Story, mereka membagikan kabar bahagia ini. Percakapan diawali dengan kisah perjuangan Rianti dan Cas untuk melakukan program hamil.

Memilih program In Vitro Fertilitation atau bayi tabung, Rianti dan suami telah melalui proses yang panjang. Sempat pasrah karena gagal, Rianti pun mengulang proses bayi tabung dari awal.

"Waktu itu gagal. Kan ada tiga embrio. Dua embrio dimasukkan yang pertama tapi gagal. Terus gini aja deh, kita kan masih ada satu embrio, kenapa kita enggak coba itu aja," kata Rianti.

Mereka tak ingin sesumbar sehingga tak memberitahu siapapun. Meski begitu Rianti sempat pesimis dengan hasilnya. Mereka pasrah dengan hasil akhirnya.

"Tapi kita enggak bilang siapa-siapa. Kita cuma bilang ke dua orang. Pas kita coba sejujurnya aku pribadi sedikit pesimis," lanjut Rianti.

Setelah dua minggu, Rianti sengaja tak menggunakan test pack untuk mengetahui apakah dia hamil atau tidak. Dia langsung memeriksakan diri ke dokter.

"Setelah dua minggu, aku sengaja enggak test pack sendiri. Aku tes ke dokter. Setelah tes, makan siang. Terus dapat WhatsApp kalau positif. Hah? ini bener enggak sih? Oh My God, Oh My God. Gila ini sudah nunggu sembilan tahun," ungkapnya bahagia.

Tangis bahagia tak terbendung lagi ketika Cas tahu kabar ini. Saat menyetir mobil, dia menangis karena terlalu bahagia mengetahui sang istri hamil. Tangisan bayi yang dinantikan tak lama lagi akan lahir ke dunia. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA