24 June 2018

Kaze Kebab Buah, Untung Berlimpah

Konfrontasi – Makanan kebab asal Turki umumnya kental dengan aroma daging kambing atau sapi. Lalu, bagaimana sensasi kebab yang memakai bahan buah-buahan?

Aris Zulkifli menemukan kombinasi kebab dengan aneka buah segar seperti buah apel, stroberi, nanas dan sebagainya. Kebab buah kreasi pria Yogyakarta ini memberikan kesan segar dan sehat yang tidak ada pada kebab lain.

Gerai Kaze Kebab Buah mulai dibuka bulan November 2014. Setiap porsi dijual seharga Rp. 8 ribu. Selain berdagang sendiri, Aris juga bersedia untuk sistem mitra dengan modal awal Rp. 15 juta. Gerai mitra akan mendapatkan satu unit gerobak, perlengkapan memasak, perlengkapan branding, bahan baku awal 60 porsi, training, dan perlengkapan tambahan lainnya.

“Kami juga akan mendampingi mitra hingga mereka balik modal,” katanya.

Sebagai jaminan, Aris memiliki target balik modal selama 6 bulan dengan pendapatan sehari 25 porsi kebab dan omzet Rp. 200.000. aris menjelaskan keuntungan mitra sekitar 50 persen setelah biaya operasional dan bahan baku. Aris menyediakan kulit dan saus untuk menjamin kualitas rasa. Sedangkan buah bebas dibeli oleh mitra.

Category: 
Loading...