22 July 2018

Hendra Triana Kode: Sebuah Pemikiran Sosok Akademisi & Bisnisman !

Telah dilaunching dengan sederhana. Buku yang merupakan sebuah doa, dan awal perjuangan dari lelaki ramah, gagah yang sudah banyak mengalami dinamika bisnis dan perjuangan lewat kamar Revolusi Mental di negeri ini.

Buku dengan judul Hendra Triana Kode: Himpunan Problematika IT & Solusinya telah di selesaikan oleh Hendra Triana S. Kom, MM. Risalah yang berisi 17 judul artikel dari pemikiran, tinjauan lelaki yang berprofesi di berbagai bidang ini patut untuk di apresiasi.

Sumber asal nya tulisan yakni dari industry.co.id dan Hendra Triana dengan sangat rendah hati mengatakan ini sebagai awalan saja.

“Nantinya setelah himpunan pemikiran saya yang sudah di bukukan ini masih banyak lagi ide, gagasan saya dan buku-buku lainnya yang menyusul.” urai lelaki yang pernah menjabat Manajer di berbagai perusahaan dalam dan luar negeri.

Kini Hendra Triana sedang menyelesaikan gelar Doktor nya di Universitas Indonesia, menjadi Dekan di sebuah kampus IT di Jakarta serta merintis lagi sebuah perusahaan berbasis lingkungan bersama mitra dan partner nya di Universitas-universitas terbaik di negeri ini juga para bisnisman lainnya.

Ucapan selamat mengalir untuk buku ini, dari Ir Samsul Hadi misal, Founder Institut Investasi Indonesia yang juga Koordinator alumni ITB tahun 1975 an mengatakan bahwa buku ini adalah fokus dan berkorelasi dengan keilmuan dan kepakaran sosok Hendra Triana, tapi sebenarnya ada korelasi juga dengan masalah-masalah di negara ini, diharapkan mencapai di kondisi ideal untuk pertumbuhan negeri ini.”

Beberapa faktor itu antara lain pembangunan negara yang disuport oleh peningkatan investasi, peningkatan perkembangan teknologi informasi yang di support oleh kompetesi dan daya saing tinggi, serta ada lagi kreasi dan inovasi, percepatan informasi. Terakhir adalah prasyarat utama ialah sinergisitas diantara semuanya agar bisa tercapai.

Hendra Triana yang berlatar selain sebagai akademis dan bisnisman ini juga mempunyai akar Sunda yang kuat.  Turunan ke 5 dari Wedana R Dirdja  atau R Kusumah Atmawidjaya di Kota Bandung ini sudah komit untuk terus menyumbangkan ide dan gagasannya untuk bangsa.

 Membenahi revolusi masyarakat lewat alat yang ia mampu untuk perjuangkan yakni bidang pendidikan dan bisnis bidang lingkungan.

Kode Hendra Triana adalah langkah awal kembalinya sosok HT untuk ikut menghiasi blantika perjuangan dan gegap gempita Tahun Politik yang dimulai tahun ini. Untuk mencari dan membuktikan siapa yang benar-benar berjuang untuk bangsa atau siapa yang hanya bersandiwara hanya mencari suara rakyat untuk posisinya sendiri. Tak mampu berkaca dan memaksimalkan kekuatan diri guna berkontribusi untuk negeri.

Selamat untuk Bung HT. Maju terus revolusi belum berhenti dan masih banyak tugas menantimu.

Category: 
Loading...