22 July 2018

Coach Hudi Darminto & Fortuna Gelar Kelas Validasi

KONFRONTASI - Generasi Jaman Now yang dengan keunggulan dan karakteristik khasnya selalu menjadikan satu pembahasan tiada habisnya. Dan Fortuna Indonesia yang memang sudah expert selama 5 tahun menangani problematika manajerial sumber daya manusia, perkembangan-perkembangan fenomena di dunia kerja atau industry kerja di Indonesia ikut serta dalam narasi kebangsaan ini dengan cara membangun dan meningkatkan kapasitas tenaga kerja.

Acara ini di adakan di Mrene Resto & Coffe , Pringwulung Jogjakarta, Fortuna Indonesia mendatangkan pembicara yang memang ahli dan pakar dalam bidangnya selama puluhan tahun.

Tema kelas validasi ini ialah: SDM Jaman Now. Pembicara yang hadir dalam sesi pertama ini sosok Coach Hudi Darminto, seorang penulis buku “ Huruf Pertama “, eks manajer Pertamina, pengusaha restoran dan rumah wisata.

Coach Hudi Darminto memaparkan dengan telaten dan sabar bagaimana cara membangun mental tanggung jawab, membangun budaya kerja tuntas, pola pikir dinamis cerdas dan kreatif, membangun kontributif positif dalam mencapai tujuan perusahaan, mempertahankan tingkat motivasi dan moral tim, menghormati dan mendukung keputusan tim serta banyak poin-poin penting lainnya.

Acara yang berlangsung selama 3 jam an di Mrene Resto Jogjakarta ini 100 % gratis dan disuport penuh oleh Mrene Resto Jogjakarta & Fortuna Indonesia. Peserta mendapat banyak nilai lebih selain ilmu seperti peserta mendapat sertifikat, coffe break, sesi coaching/peserta dan akses lainnya.

Rini Sundari, Marcomm Fortuna mengatakan, “Acara ini rencananya bukan untuk terakhir kali dan akan di agendakan secara berkala, tempat dan pengisi nanti kami infolan lagi.” urai nya. Peserta yang datang kali ini cukup bervariasi, dari perusahaan jasa, start up dan property. “Walaupun yang datang baru tingkat Manajer tetapi mereka punya staff, karyawan anak muda yang tentu saja butuh share knowledge dari atasannya.” tambah Rini.

Acara ini sebagai bukti dan dedikasi Fortuna Indonesia dan pribadi Coach Hudi Darminto yang setelah memutuskan resign dini dari sebuah perusahaan gas dan minyak bumi terbaik di negeri ini untuk berdharma dan berbagi ilmu kepada generasi muda disekitar lingkunganya serta berusaha mencari formulasi yang tepat untuk permasalahan-permasalahan kekinian di dunia industri.[ian]

Category: 
Loading...