19 June 2018

Berbisnis Olahan Daging Bebek

Konfrontasi - Menu olahan daging bebek bisa jadi alternatif menarik ketika bosan dengan kuliner olahan ayam. Apalagi saat ini menu olahan daging bebek sudah makin banyak pilihannya seiring makin ramai gerai resto bebek bermunculan

Gerai Bebek Ireng Suroboyo Mantap. Usaha besutan Nanda Ajiz ini berdiri sejak tahun 2013 silam di Jakarta. Seperti namanya, gerai ini menawarkan menu khas hidangan bebek asli Surabaya. Pengolahan daging bebek yang unik membuat warna daging bebek kehitaman serta menggunakan sambal korek khas Madura menjadi keunikan menu di tempat ini.

Meski masih baru, saat ini Bebek Ireng Suroboyo Mantap sudah mempunyai tiga gerai pribadi yang semuanya berada di Jakarta. Dia juga langsung menawarkan kemitraan usaha ketika baru membuka usaha.

Hingga saat ini Nanda masih berusaha mencari mitra yang mau bergabung. "Karena sejauh ini saya memang belum maksimal berpromosi," ujar dia.

Jika tertarik, Bebek Ireng Mantap Suroboyo menawarakan kemitraan usaha dengan investasi sebesar Rp 50 juta untuk mitra di Pulau Jawa. Untuk mitra di luar Pulau Jawa, investasinya sebesar Rp 60 juta. Dengan biaya sebesar itu, mitra berhak menggunakan merek selama tiga tahun, mendapatkan satu unit booth, perlengkapan memasak, resep, pelatihan selama tiga bulan, bahan baku awal sebanyak 100 porsi, perlengkapan branding, dan perlengkapan tambahan lainnya. (mg/kntn)

Category: 
Loading...