20 October 2019

Grab Berencana Tambah Layanan Helicopter

KONFRONTASI - Lima tahun sudah Grab berada di Indonesia. Di Indonesia pada mulanya hanya 40 pengemudi taksi kemudian beroperasi hingga 55 kota kota dengan didukung 930 ribu mitra di seluruh Asia Tenggara. Nah, Grab mempersembahkan perjalanan eksklusif dengan GrabHeli bagi pengguna dan mitra pengemudi terbaik pada 10 – 11 Juni 2017 di Lippo Mall Kemang.

“Untuk menambahkan kemeriahan perayaan ulang tahun kelima kami, Grab ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengguna kami dengan memberikan kesempatan eksklusif untuk menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian sekaligus menjadi yang pertama mencoba layanan helikopter pre-booking kami, GrabHeli,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia dalam keterangan resminya belum lama ini.

GrabHeli dirancang khusus untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas dengan harga yang terjangkau. Dengan kondisi kemacetan di Jakarta, GrabHeli menjadi salah satu alternatif solusi terobosan untuk membantu mengatasi permasalahan lokal bagi target pelanggan khusus di masa mendatang.

“Kami memahami pelanggan kami membutuhkan layanan transportasi yang berbeda di waktu yang berbeda pula dan Grab berkomitmen untuk menyediakan pilihan layanan yang paling mudah diakses dengan harga terjangkau. Komitmen ini mendorong kami untuk senantiasa berpikir kreatif sehingga memungkinkan kami untuk menyediakan platform multi-layanan seperti yang kami lakukan saat ini. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat untuk segera memperkenalkan solusi terbaru kami di luar layanan transportasi darat,” tambah Ridzki.

Mulai tanggal 5 Juni 2017, Grab mengirimkan in-app notification kepada para pengguna terpilih – dengan jumlah perjalanan terbanyak dalam setahun, yang berhak menerima perjalanan eksklusif ini. Selama tanggal 10 – 11 Juni 2017, terdapat 8 jadwal yang tersedia setiap harinya mulai pukul 14:15 – 17:45 WIB untuk maksimal 4 penumpang dalam masing-masing jadwal. Untuk menikmati perjalanan selama 15 menit ini, para pengguna terpilih wajib mengkonfirmasikan jadwal yang diinginkan selambat-lambatnya 3 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Di samping perjalanan eksklusif dengan GrabHeli, Grab juga mempersembahkan 5 perjalanan gratis dengan GrabCar dan GrabBike kepada para pengguna dengan menggunakan GrabPay sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun kelimanya yang berlangsung selama tanggal 5 Juni – 2 Juli 2017 di Indonesia.(Juft/Merdeka)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...