Diborong Kaesang Lagi, Saham Antam Melesat 7,5%

KONFRONTASI -    Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali mengumumkan menambah portofolio investasi pada saham PT Aneka Tambang Tbk (ANTM).

Dalam akun twitter pribadinya Kaesang menyampaikan hal tersebut. Ia menyampaikan hal tersebut setelah, salah satu akun netizen @morningkixxx menanyakan apakah masih menahan saham ANTM setelah sempat dibeli beberapa waktu lalu.

"Pagi tadi nambah muatan saya di $ANTM," balas Kaesang melalui akun twitternya, yang di posting hari ini, Senin (4/1/2021).

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks yang menyatakan 'Kaesang Pangarep @kaesangp Pagi tadi nambah muatan saya di SANTM ΑΑΑ (Disc on @morningkixoox Replying to @kaesangp Kalo Santm msh hold kan mas 9:47 AM Jan 4, 2021 332 55 people are Tweeting about this'

Pada Selasa (15/12/2020), Kaesang sempat menyebutkan saham ANTM dalam postingan di akun Twitternya.

Hari ini harga saham ANTM menguat 7,49% ke level 2.080/unit. Nilai transaksi saham ini mencapai Rp, 1,23 triliun dengan volume 613,78 juta saham.

Kaesang adalah seorang pengusaha, pemilik PT Harapan Bangsa Kita atau Hebat, yang merupakan induk usaha dari bisnis food and beverage yang dijalankan Kaesang. Brand makanan tersebut antara lain, Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast and Enigma Camp.

Selain itu, melalui perusahaan ini Kaesang membuka kemitraan bisnis untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).(Jft/CNBC)

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...