Agar Menyelenggarakan Negara dengan Sukses, maka Rezim Jokowi Harus Punya Dana Memadai. Rezim Jokowi Butuh Dana sangat Besar

KONFRONTASI- Amerika KONON menyediakan dana stimulus $2,2 Trilyun utk menutupi kekurangan anggaran akibat Covid 19. Total anggaran Amerika konon DIATAS $7Trilyun/tahun. 

Indonesia jauh dibawah itu, alasannya macam2, tapi dampaknya adalah kita tdk bisa mengejar Amerika. Padahal apa saja MUNGKIN TERJADI, insya Allah suatu saat kita mendadak KEBANJIRAN DANA BESAR yg bisa dipakai utk membuat NKRI sejajar dg Amerika.
Sahabat2 saya yg berpendidikan tinggi, berwawasan luas, berpandangan jauh kedepan dan cerdas2 SANGAT OPTIMIS, kita bisa melampaui Amerika, minimum dalam hal kebahagiaan dan kesejahteraan rakyatnya. 
Saya tidak tahu apa2 yg dilakukan rezim berkuasa saat ini, yang saya tahu adalah hancurnya berbagai bidang ekonomi kita pada bulan mei yg lalu. Alasannya bisa macam2, yg pasti target2 pemerintah meleset semua.
Buat saya hal itu adalah hal biasa dalam kondisi carut marut dunia krn covid 19 ini. Hal yg saya masih bingung dan tdk jelas adalah kebijakan apa yg sedang dijalankan oleh rezim Jokowi ini? 

Kita Bisa Kalahkan Covid-19 & Bangkit dari Keterpurukan. Ini Berbagai Cara Mendapat Pinjaman dari NSF dan Sumber Lain
Saya bukan pro atau kontra rezim, tapi saya ingin bantu rakyat yg sbgn  sudah habis segala miliknya. 
Data yg saya dapat sebagai anggota dewan pertimbangan nasional salah satu organisasi serikat pekerja, sejak bbrp bulan lalu sdh lebih dr 10juta pekerja yg di PHK. Dapur mrk tdk berasap lagi, krn uang pesangonnya sdh bablas semua.
Saya ingat saat pasukan Amerika dikepung Vietcong dan dihitung PASTI KALAH, komandan pasukan minta bantuan markas besarnya dan menggunakan istilah BROKEN ARROW, saat itu artinya HAMPIR PASTI KALAH.
Akhirnya tentara Amerika yg tadinya hanya ikut bantu Vietnam Selatan dg sembunyi2 ikut terjun dalam perang terbuka dg Vietnam Utara, dan....ujungnya KALAH JUGA.
Keadaan rakyat menurut perkiraan saya sudah BROKEN ARROW, artinya jika tidak ada bantuan yg luar biasa rakyat akan tidak tertolong. 
Rakyat kita super sabar, seterpuruk apapun mereka tdk akan melawan penguasa. Paling2 mereka akan melakukan apa saja yg bisa mempertahankan hidupnya dan keluarganya.
Setahu saya sangat banyak pihak yg ingin membantu rakyat, mereka sudah melakukan berbagai hal yg dibutuhkan rakyat, tapi karena serangan covid 19 ini TIDAK JELAS KAPAN SELESAINYA, satu persatu jadi loyo krn utk diri dan grupnya saja sudah kepayahan.
Dalam kondisi seperti ini istilah BROKEN ARROW sangat tepat, pemerintah tidak usah ragu2 minta bantuan siapa saja dalam menjalankan tugas negara. Semua orang akan maklum dan siapapun yg sanggup membantu pasti akan membantu, termasuk kelompok oposisi dan kelompok kritis yg selama ini komentar2nya bikin merah telinga pemerintah.
Kita lupakan urusan pribadi dan kelompok, skrg sudah BROKEN ARROW, rakyat yg pemegang kekuasaan tertinggi di NKRI sudah hampir KO, sudah selayaknya semua yg bekerja dan digaji rakyat bersinergi menolong sang tuan besar yg bernama RAKYAT tsb.
Hal pertama yg harus dikerjakan adalah mendapatkan dana2 besar utk MENUTUPI SEMUA DEFISIT YANG TERJADI. Ditambah cadangan dana yang memadai utk menghadapi serangan covid 19 yg akan terus terjadi sampai akhir 2022 menurut para CEO di Amerika.
DARI MANA DANANYA ??
Saat ini ada bbrp sumber dana raksasa yg sedang mengajukan usulan kerjasama dg grup Jatipadang. 
Jika saja proses pencairan dan pemanfaatan dana2 besar tsb dikerjasamakan antara Jatipadang dg rezim berkuasa, insya Allah JIKA DANA NYA BENAR2 ADA, semua masalah keuangan yg dihadapi rezim berkuasa teratasi dg sangat cepat.
Hal aneh yg sy lihat dan amati adalah, rezim berkuasa yg tidak bisa mendapatkan dana2 besar tidak kunjung mau minta tolong ke grup Jatipadang? Padahal berbagai tokoh nasional termasuk bbrp eks Presiden RI pernah ditolong oleh Jatipadang.
Saya pribadi membawa beberapa sumber dana besar ke Jatipadang, krn saat ini satu2nya grup YANG SAYA AKRAB dan benar2 netral serta pro rakyat adalah grup Jatipadang.
Sy bisa punya akses kemana saja di Indonesia berkat pertolongan grup Jatipadang. 
Jadi aneh sekali didalam kondisi sangat berat ini rezim berkuasa masih pilah pilih minta bantuan ke pihak lain yg jelas2 tidak jelas bisa bantu atau tidak.
Saat ini rakyat tdk peduli dg COVID 19 yg sangat mematikan, RUU HIP, Bangkitnya Komunis, Perang Laut China Selatan, New Normal, Pelonggaran PSBB, Ruslan Buton, Disintegrasi Papua, korupsi JIWASRAYA, dll. 
SAAT INI RAKYAT BUTUH DANA TUNAI SEGAR utk membeli makanan, bayar uang sekolah, beli obat covid, mulai usaha lagi, bisa kerja dg gaji cukup utk bayar listrik, BPJS dan semua kebutuhan pokok. 
Utk itu semua SATU2NYA CARA ADALAH RAKYAT VIA PEMERINTAH MENDAPAT DANA BESAR TUNAI SECEPATNYA.

APAKAH ADA DANANYA ??

Dananya PASTI ADA, hanya memindahkannya ke Indonesia perlu kesinergian antara berbagai pihak. Dalam hal ini DIBUTUHKAN KEDEWASAAN REZIM BERKUASA. Mereka harus hilangkan gengsi2annya, segera datangi para pihak yg punya akses ke dana2 besar tersebut, SEMUA NYA DEMI BANGSA DAN NEGARA.
Jika selama ini kenegarawanan pak Jokowi dipertanyakan, insya Allah dg merangkul semua pihak, pak Jokowi terbukti sbg negarawan sejati yg menjadi pemimpin bangsa. BUKAN PEMIMPIN PENDUKUNGNYA SAJA.
Salah satu yg harus dirangkul pak Jokowi adalah pak Suko Sudarso yg dipercaya oleh semua komponen bangsa yg yakin pada kredibilitas pak Suko Sudarso.
Dana yg juga bisa segera dipakai adalah dana CASH polimer sebesar hampir rp13ribu 800 Trilyun atau $1trilyun. 
Dimulai dg pengaktifan dana CASH ini, dana2 besar lainnya INSYA ALLAH akan membanjiri Indonesia. KECUALI JIKA ALLAH SWT TIDAK MENGIZINKANNYA.



Ir Imbang Djaja, alumnus Geologi ITB dan ARCO, Texas,  AS  

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...