16 August 2018

Rizal Ramli Sempatkan Diri Nonton Orkestra di New York

NEW YORK- Di New York, ekonom senior Rizal Ramli (RR)  masih menyempatkan diri menonton orkestra. ''Semalam nonton the MET Orchestra di Carnegie Hall, New York,'' ungkap Rizal, mantan Menko Ekuin dan Menko Kemaritiman..

Didahului Mozart, “Exsultante, Jubilate”, gembira & indah. Kemudian Gustav Mahler, “Symphony no4 in G Major.” Mahler favorit RR, selain Wagner, Verdi, Beethoven, Stravinsky. Wagner & Verdi sering jadi booster pemberi semangat

Asal tahu saja, jelek-jelek  dulu RR, waktu mahasiswa ITB, Ketua Appresiasi Music Jazz & Klasik  RR merasa bahwa musik membuat perasaan jadi sejuk & sensitif.. ''Saya suka jazz karena improvisasi-nya yang luar biasa,''ujarnya semalam..

Sejak RR  jadi graduate student di Bosnton University, AS,, semakin suka dgn musik klassik, karena bisa menikmati sembari bekerja 

Tokoh bangsa yang juga ekonom senior DR. Rizal Ramli diundang ke Amarika Serikat untuk menjadi pembicara dalam beberapa forum.
Selain jadi pembicara di beberapa lembaga think tanks di New York dan Washington, Rizal akan bertemu dengan beberapa tokoh Amerika.

Informasi yang diterima redaksi, bakal calon presiden yang akrab disapa RR itu hari ini dalam perjalanan menuju ke New York, AS.

Mantan Penasehat PBB itu memang dikenal mempunyai hubungan dan jaringan luas di berbagai negara. (KF)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...