Gigi Meriahkan Halal Bi Halal Keluarga Besar Pertamina

Konfrontasi - Grup band Gigi asal Bandung turut memeriahkan halal bihalal keluarga besar PT Pertamina (Persero) pada Rabu ini untuk menghibur pegawai yang memadati kantor pusat perusahaan tersebut.

Grup band yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendy tersebut membawakan sejumlah lagu religi dan pop antara lain Cinta yang Tulus, Pintu Surga, Andai, 11 Januari dan Perdamaian.

Dalam acara tersebut, Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto melakukan duet bersama Gigi di atas panggung untuk menyanyikan lagu yang berjudul Cinta yang Tulus.

"Cinta yang tulus untuk Pertamina," kata Dwi sebelum melantunkan bait pertama lagu tersebut di atas panggung.

Dalam kegiatan itu, anggota keluarga besar Pertamina tidak lupa mengabadikan momentum tersebut dengan berfoto bersama di depan panggung dengan latar belakang foto Gigi yang sedang tampil.

Selain itu, mereka juga mengambil foto Gigi yang tampil di atas panggung. Gigi tampil dengan memakai pakaian berwarna hitam.

Ketika kelompok band itu memulai alunan melodi lagu Andai, sebagian besar keluarga Pertamina bersorak menyambut Gigi yang menyanyikan lagu tersebut. (rol/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...