Balik ke Barcelona? Neymar Ulangi Jawabannya 3 Kali

KONFRONTASI -   Rumor transfer Neymar mungkin bakal kembali jadi salah satu sajian utama di bursa transfer musim panas mendatang. Ya, penyerang Brasil itu masih ingin pulang ke Barcelona sesegera mungkin.
 

Terkini, Sport mengonfirmasi keinginan Neymar benar adanya. Neymar sudah berkata 'ya, ya, dan ya', bahwa dia masih ingin pulang ke Camp Nou musim depan.

Terlebih, kabarnya Neymar pun siap berkorban untuk memaksakan kepindahannya dari PSG. Dia tidak benar-benar ingin bertahan di sana, hanya negosiasi antara kedua klub yang bisa jadi masalah.

Neymar pun bersikukuh ingin pulang ke Barca dan siap memaksa pihak PSG untuk melepasnya. Barca pun siap memulai negosiasi lagi ketika bursa transfer dibuka nanti, tentu negosiasi ini tidak akan mudah.


Peran Neymar

Sama seperti yang dia lakukan sekitar setahun lalu, Neymar bakal memainkan perannya untuk memberikan tekanan pada pihak PSG. Dia ingin membantu Barca dalam negosiasi ini sebisa mungkin.

Musim 2019/20 ini sebenarnya tidak benar-benar buruk bagi Neymar, terlepas dari pandemi virus corona. Dia telah membantu PSG mencapai perempat final Liga Champions dan berpeluang membantu tim melangkah lebih jauh lagi.

Neymar menginginkan Barca, Barca menginginkan Neymar, keinginan yang sama. Neymar sekarang sudah lebih dewasa, 28 tahun, dan siap memberikan level permainan terbaiknya di samping Lionel Messi.


Barca Memang Butuh

Masih menurut Sport, Barca dinilai memang membutuhkan pemain dengan kualitas seperti Neymar, yakni seseorang yang bisa membawa perbedaan dengan kecepatan, skill, dan kemampuan duel satu lawan satu yang impresif.

Neymar sudah sepakat, langkah Barca berikutnya adalah meluluhkan PSG. Musim panas lalu, Barca jelas tidak berkutik di hadapan PSG yang begitu perkasa dan memasang harga tinggi.

Musim panas nanti, ketika pandemi virus corona berakhir, ketika liga sudah ditutup, Barca akan memasuki bursa transfer dengan kepercayaan diri tinggi. Kali ini mereka yakin bisa mendapatkan Neymar, tentu dengan modal yang lebih kuat.

Kabarnya, raksasa Catalan itu berniat melepas Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho terlebih dahulu untuk membiayai transfer Neymar.(Jft/Bola.net)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA