14 December 2019

Sandiaga Uno: Kepretan Rizal Ramli Sudah Terkenal di Mancanegara

KONFRONTASI-Relawan Orang Kita yang digawangi Musisi kondang Ahmad Dhani  mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno berterima kasih atas dukungan yang diberikan relawan Ahmad Dhani. Dirinya pun memberikan komentar positif terkait dukungan yang mengusung dirinya bersama Rizal Ramli.

"Rizal Ramli kan bekas Menko, dia senior saya jauh, dan pengalaman sangat luar biasa. Kepretannya sudah terkenal di mancanegara. Dia juga kan berpihak kepada rakyat kecil, itu yang saya suka dari Pak Rizal," ujar Sandiaga saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2016).

Selain itu, Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno juga menjelaskan, bahwa mantan Menko Maritim dan Sumber Daya tersebut mempunyai idealisme yang tinggi dalam tata kelola negara.

‎"Seperti kasus reklamasi, dia tidak takut ke pemodal. Dia lawan bentuk-bentuk yang kompromi dengan kepentingan-kepentingan yang menghantui kebijakan," ungkapnya.

Kendati mendapatkan dukungan untuk diusung dengan Rizal Ramli, Sandi menyerahkan sepenuhnya kepada partai koalisi untuk menentukan pasangan‎nya di Pilgub DKI Jakarta.

"Untuk komposisi pasangan calon itu domain partai berunding dengan partai. Berundingnya rutin banget‎, kalau tugas saya sekarang hanya menyapa warga," tukasnya.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...