21 October 2019

Prabowo Sapa Relawan Paduka di London: We Must Work Hard Together

KONFRONTASI -   

Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mengisi waktu diakhir pekan dengan menyapa para relawan Paduka (Pendukung Prabowo-Sandi UK) di London, Inggris dengan menggunakan aplikasi FaceTime. 

Prabowo mengajak kepada seluruh relawan dan rakyat Indonesia yang berada di Inggris dan di seluruh dunia untuk menggunakan hak suara nya pada Pemilu 2019 mendatang. Ia juga mengajak agar rakyat Indonesia yang berada di luar negeri untuk ikut serta mengawal penghitungan suara di tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di beberapa titik di luar negeri. 

"Kalian harus menggunakan hak suara kalian, datanglah ke tps, jangan sampai lengah. Jaga semua suara. Terimakasih," kata Prabowo saat menyapa langsung para relawan Paduka di London dengan melalui aplikasi FaceTime dari kediamannya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019). 

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan bahwa seluruh perjuangan yang dilakukan olehnya bersama dengan tim pemenangannya itu bertujuan untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia dan untuk masa depan bangsa Indonesia. 

"Kita kerja keras ya. Ingat kita kerja untuk anak-anak kita, untuk cucu cucu kita. Kita kerja untuk mereka mereka yang miskin, mereka yang lemah, kita kerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Terimakasih," tegas Prabowo. 

Karena itu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga kembali menegaskan kepada seluruh pendukungnya di belahan dunia untuk bekerja bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 mendatang. 

"We must work hard together!  Kita harus kerja keras, kita harus bersama-sama terimakasih," tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut Rasyid F. Hanafiah yang merupakan Koordinator Relawan Pendukung Prabowo-Sandi (Paduka) UK juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Capres nomer urut 02 Prabowo Subianto yang telah menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan arahan kepada seluruh relawan serta warga negara Indonesia di Inggris melalui videocall dalam aplikasi FaceTime. 

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan bapak Prabowo Subianto untuk turut hadir melalui videocall dalam acara silahturahim yang diselenggarakan oleh tim relawan Paduka di Osmani Centre, 58 Underwood Road London pada Sabtu 19 Januari 2019," ungkap Rasyid. 

Dalam kesempatan videocall tersebut Rasyid dan para relawan Paduka yang berada di London juga menegaskan bahwa pihaknya akan berjuang keras memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang. 

"Kami semua mendukung bapak, kami akan berjuang agar Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi Presiden kita pada Pemilu 2019 mendatang," ungkapnya.(Jft/detik)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...