18 March 2019

Prabowo: Reuni Akbar 212 Tunjukkan Islam Indonesia yang Damai kepada Dunia

KONFRONTASI- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyatakan pandangannya setelah menghadiri aksi reuni akbar alumni 212 yang berlangsung di Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018). "Hari ini saya salah satu pribadi yang menjadi saksi betapa rukun, damai, dan tertibnya umat Islam serta para umat agama lain yang hadir dalam Reuni 212,’’ujar Prabowo.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto melalui laman Twitter miliknya @prabowo, Minggu (2/12/2018) siang.

 

Prabowo: 'Framing' Umat Islam Radikal Tidak Benar

 

 

Probowo menuturkan jika pada hari Minggu, ia adalah satu pribadi yang menjadi saksi dari kerukunan, perdamaian, dan ketertiban dari umat Islam dan umat agama lain yang hadir di reuni akbar 212.

Ia juga menyebutkan, acara ini menunjukan bahwa islam yang ada di Indonesia adalah islam yang memberikan kesejukan, penuh toleransi, juga mengajarkan kebaikan.

Hasil gambar untuk prabowo dan glenny


Juru Bicara Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan bahwa dengan banyaknya orang yang hadir dalam acara reuni akbar 212 menunjukkan bahwa umat Islam tidak takut pihak-pihak yang menekan dan menghambat  ummat Islam untuk hadiri Reuni 212 yakni para genderuwo.

Genderewo yang dimaksud Andre adalah pihak-pihak yang menghambat umat untuk ikut reuni, serta menakut-nakuti masyarakat agar tidak hadir dalam reuni 212.

"Genderuwo yang menyebut acara reuni disusupi 212, akan berujung rusuh, yang melarang datang menggunakan bus, yang menghambat saat naik kereta, dan lainnya," katanya saat dihubungi, Minggu, (2/12/2018).

Menurutnya dengan banyaknya umat islam yang hadir karena mereka sangat percaya pada kalimat Tauhid.

 

Hasil gambar untuk prabowo dan glenny

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...