29 February 2020

Letjen Mar (Purn) Suharto: Kesalahan terbesar Bangsa ini adalah Menjadikan Jokowi Presiden RI. Indonesia Terpuruk !

KONFRONTASI- Kesalahan terbesar bangsa ini adalah menjadikan Jokowi Presiden Indonesia. Sampai detik ini saya tidak pernah menganggap dia Presiden,karena KPU th 2014 tidak memeriksa beberapa kontainer dokumen C 1 yg dikirim Gerindra. Seharusnya tetap harus diperiksa satu persatu di depan TV, dihadapan rakyat Indonesia kebenaran yang sahih shg tidak menimbulkan korban meninggalnya ketua KPU waktu itu. Akibatnya kita menanggung Aib Dimata dunia ; Indonesia yang besar dipimpin orang dg kwalitas seadanya.

Maaf bukan saya TDK menghargai Jokowi, tapi lebih dari itu kita tidak menghargai berjuta manusia Indonesia yg kwalitasnya melebihi dia. Saya hanya meminta kepada siapapun yang mendisign dia menjadi Presiden entah dia politisi, entah dia taipan, atau Jendral sekalipun baik yang Hor atau yang asli kira kira sedikitlah, carilah yang lebih pantas. Aib ini juga Aib kalian. Aib kita bersama Dimata dunia.

Bagaimana kita mau memakmurkan negeri ini kalau pilih Presiden saja belum bisa. Kedepan saya kira kita jangan sampai salah lagi. Khusus utk para Taipan, sadarlah bahwa kalian adalah bagian dari bangsa Indonesia, contohlah mentor saya pak Kwik Kian Gie ygsdh melebur total sbg bagian dari bangsa Indonesia. Buang jauh jauh pikiran sbg bagian dari Cungkwok. Itu kuno, kuno sekali. Bela Indonesia yg telah membesarkan kalian,yg telah menjadikan kalian kaya raya. Jangan ikuti syahwat teritorial RRC. Sekarang kalian gelar karpet merah utk mereka,berikutnya dia menginjakkan kaki di karpet itu berikut menginjak kepala kita termasuk kepala kalian.

Buktinya mereka sekarang sudah ratusan ribu di negeri kita dan membawa serta ideologi mereka Komunisme yang akan melumat kita, termasuk kalian juga. Sadarlah, mari kita sama sama jaga tanah yang penuh barokah, tanah yang sangat " Agamis " . Mari kita bersatu padu menghadapi musuh yang sudah ada di rumah kita. Dengan cara apa ?. Kita buat Pemilu 2019 ini bukan saja damai tetapi Jurdil yg selama ini kalian coba utk dilupakan. Tidak adalagi tipu tipu, tidak ada lagi citra mencitrakan atau kebohongan yang menyesatkan. Ini rumah kita Indonesia bukan RRC apalagi Singapura.

Bagi kawan kawan yg sudah terbelai oleh lembutnya usapan tangan para Taipan mari kita berjuang, tinggalkan syahwat materi syahwat kekuasaan, berjuanglah utk anak cucu kita. Hidup kita singkat, gunakan utk ke maslahatan ummat/ Bangsa. Musuh sudah didalam rumah kita. Mari bersatu utk mengusirnya. Tetap semangat, Allah bersama kita. Amin.

(Letjen Mar Purn Suharto)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...