24 February 2019

Capres Nomor Urut 2, Sandi Uno Latih Vokal dan Lakukan Simulasi Debat

KONFRONTASI -  Menjelang debat, calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno terus melakukan latihan. Bahkan, beberapa jam jelang debat dimulai, Sandi terlihat masih melakukan simulasi dihadapan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Dengan mengenakan baju biru, Sandi melatih vokal dan tatacara menyampaikan sambutan saat debat di salah satu ruangan kediamannya. Tampak beberapa potongan kertas materi dan laptop di atas meja berada di hadapan Sandi.

Dalam penggalan pidatonya, Sandiaga berharap sesi debat perdana yang digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) pukul 20.00 WIB bisa menjadi sarana menyampaikan visi misi kepada jutaan rakyat Indonesia.

Eks wakil gubernur DKI Jakarta tersebut juga menegaskan, bahwa Prabowo-Sandiaga akan fokus pada masalah penegakan hukum yang seadil-adilnya, dan menghapuskan kesenjangan sosial.

“Kita ingin memastikan adanya hukum yang tidak tebang pilih tidak tajam ke bawah tapi tumpul ke atas. Kami ingin Prabowo-Sandi memastikan rasa keadilan pada masyarakat,” ucap Sandiaga melatih pidatonya.

Setelah itu, Sandi meminta tanggapan atas penampilannya dan mendapatkan tepuk tangan dari anggota BPN di hadapannya. Menurutnya, Prabowo memberikan ruang kepada dirinya untuk menambahkan beberapa sesi dalam setiap tema debat.

“Jadi kita ingin pastikan bahwa sesi debat ini bukan hanya menjawab pertanyaan yang ada di dalam ruangan nanti sekitar 600-700 orang, tapi juga puluhan juta mungkin ratusan juta yang melihat acara debat pertama ini,” papar Sandiaga.

Dia lantas meminta doa, agar diberikan kelancaran dan mampu meyakinkan seluruh masyarakat Indonesia bahwa Prabowo-Sandi siap menghadirkan pemerintahan yang kuat, kepemimpinan yang tegas dan pemerintahan yang bersih. (Jft/Poskota)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...