15 November 2019

Ternyata Mi 9 Pro Masih 4G

KONFRONTASI- Xiaomi baru saja meluncurkan Mi 9 Pro, unit penyegaran dari kesuksesan Mi 9. Ponsel ini sekarang ditenagai oleh Snapdragon 855+ (Plus) dengan RAM hingga 12 GB.

Laman GSM Arena menyatakan, peminat akan mendapatkan panel OLED 6,39 inci yang sama dengan pendahulunya. Handset memanfaatkan fitur pemindai sidik jari di layar sebagai pengaman perangkat.

Sementara dapur fotografinya diperkuat pengaturan tiga kamera milik Mi 9 dengan modul utama 48 MP. Meski demikian, unit tetap mendapatkan banyak peningkatan.

Selama ini, Lei Jun, CEO Xiaomi, berbicara tentang Mi 9 Pro 5G. Kenyataannya ponsel baru akan tersedia dalam cita rasa 4G juga.

Xiaomi memberikan baterai yang lebih besar yakni 4.000 mAh dengan pengisian cepat yang lebih baik dari Mi 9. Handset mendukung kecepatan charger hingga 45W, sementara kemampuan nirkabelnya mencapai 30W. Yang disebut terakhir dicapai berkat pad nirkabel Xiaomi khusus dengan arsitektur baru kabel dan pendingin tambahan.

Mi 9 Pro juga menghadirkan pengisian daya terbalik dengan kecepatan hingga 10W. Ini adalah fitur pertama bagi perangkat yang berasal dari perusahaan China itu.

Upgrade lainnya ialah speaker baru, yang memiliki ruang suara terbesar dari jajaran handphone Mi apa pun. Ponsel ini mulai dijual seharga Rp3,5 juta-8,4 juta dalam pilihan RAM 8 GB/ROM 128 GB; 8/256 GB; 12/256 GB; dan 12/512 GB. Perangkat bakal ditawarkan dalam pilihan warna Dream White dan Titanium Black.

Opsi 5G akan tersedia mulai 31 Oktober. Sampai detik ini, belum ada informasi kapan handset dilepas secara bebas ke pasar global.[mr/sindo]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...