17 November 2019

Sindir Kompetitor, Xiaomi Bagi-bagi Kalkulator di Acara Launching OnePlus 6T

Aksi saling sindir antarvendor ponsel rasanya semakin sering terjadi. Masih segar diingatan saat Huawei menyindir halus Apple dengan membagikan powerbank kepada orang-orang yang sedang mengantre iPhone Xs di Apple Store Singapura.

Kini giliran yang Xiaomi beraksi. Melalui sub-brand Poco, mereka membagikan kalkulator saat peluncuran OnePlus 6T di New Delhi, India beberapa hari lalu.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (3/11/2018), Xiaomi memilih kalkulator karena ingin para pengunjung acara peluncuran OnePlus 6T berhitung soal betapa murahnya Pocophone F1 ketimbang ponsel flagship terbaik OnePlus tersebut.

Tak berhenti disitu, Poco India juga membajak slogan OnePlus "Never Settle" melalui unggahan di Twitter. Lalu menjelaskan bahwa para pengguna bisa mendapatkan prosesor yang sama yaitu Snapdragon 845, RAM, Baterai yang berkapasitas lebih besar, dan jack headphone yang dimiliki Pocophone F1 dengan harga yang lebih murah dibanding OnePlus.

Sekedar informasi OnePlus 6T dijual dengan harga INR37.999 atau setara Rp7,8 jutaan. Seangkan Pocophone F1 dengan spesifikasi yang mirip dihargai hanya Rp4 jutaan.

Bila OnePlus 6T, Anda akan memilih yang mana?

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...