27 June 2019

Pocophone F1 Segera Peroleh Tiga Pembaruan, Apa Saja?

KONFRONTASI-Pocophone F1 merupakan ponsel cerdas murah tapi berkinerja tinggi yang digarap Xiaomi melalui anak usahanya di India, Poco. Menggunakan layar takik 6,18 inci dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8 GB, ponsel ini memiliki penyimpanan internal 256 GB.

Kamera dan baterainya dianggap banyak pihak memuaskan. Apalagi harganya yang masih dikisaran Rp4,3 juta adalah aspek paling menarik dari smartphone tersebut.

Lebih menariknya, baru-baru ini, General Manager Poco India mengeluarkan pernyataan, Pocophone F1 akan menerima beberapa peningkatan besar. Pertama, fitur gerakan lambat super 960fps. Menimbang tidak banyak smartphone yang mendukung gerakan lambat 960-frame, Pocophone F1 akan menjadi lebih menarik dengan pembaruan ini.

Dia juga mengumumkan akan ada pembaruan lain yang menambahkan mode pemandangan malam super ke kamera Pocophone. Pembaruan ini telah dirilis untuk flagship Xiaomi, seperti Xiaomi Mi 8 dan Xiaomi Mi Mix 3. Tidak diragukan lagi, ini sangat meningkatkan pencitraan fotografi malam hari dari Pocophone F1.

Lalu ada juga fungsi perekaman 4K 60-frame yang diharapkan oleh pengguna Pocophone F1. Manajer India memprediksi fitur ini akan dirilis bulan depan.

Sampai sekarang, beberapa unit smartphone ini telah menerima gerakan lambat 960 bingkai dan fungsi pemandangan malam super. Dipercaya dalam beberapa pekan mendatang, semua pengguna smartphone murah berkualitas itu akan mendapatkan peningkatan.[mr/snd]

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...