18 August 2019

LinkedIn Umumkan Desain Baru Aplikasinya

KONFRONTASI- Desain baru aplikasi LinkedIn resmi diumumkan pada konferensi Talent Connect. Tampilan baru aplikasi LinkedIn terpusat pada feed update dari jaringan pengguna, serupa dengan tampilan News Feed Facebook.

Dinamai "Project Voyager", aplikasi ini akan segera tersedia pada perangkat iOS, Android, dan situs mobile dalam beberapa minggu ke depan.

Jeff Weiner, CEO yang juga Head of Product LinkedIn, mengungkap Project Voyager mewakili perubahan signifikan dari tampilan aplikasi versi yang telah ada. Aplikasi baru ini juga hadir dengan desain lebih sederhana, terbagi ke dalam lima bagian, yaitu Home, Me, Messages, My Network dan Search.

Serupa dengan aplikasi Pulse yang juga mengalami perubahan tampilan, feed Home aplikasi ini juga akan menampilkan berita yang dibagikan rekan dalam jaringan, dan hal lain yang dinilai LinkedIn sesuai untuk pengguna.

Selain itu, pengalaman penggunaan pesan juga dirancang ulang, serupa dengan perubahan yang dapat ditemukan pada desktop yang diluncurkan awal tahun ini. Pengguna juga dapat bertukar stiker dan GIF dalam aplikasi.

Bagian Me memungkinkan pengguna menyimpan status tab, seperti jumlah pengunjung halaman, pembaca update, dan cara jaringan berinteraksi dengan pengguna. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur kalendar baru, menampilkan cara LinkedIn memanfaatkan kecerdasan buatan pada produknya. [mr/mtv]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...