13 December 2019

Klikfix Tawarkan Solusi Permasalahan Gadget

KONFRONTASI-Berlatar belakang masalah yang dialami masyarakat perkotaan terkait waktu dan tempat, startup layanan perbaikan gadget berbasis teknologi, Klikfix, meluncurkan platform solusi permasalahan yang terjadi pada gadget.

"Ada solusi memperbaiki gadget, tapi kesulitannya adalah waktu. Tidak hanya itu, konsumen mendapat kesulitan waktu, harga dan kualitas tidak jelas, serta garansi yang tidak jelas," kata  dalam temu media di Jakarta, Rabu.

"Kami mau memberikan kenyamanan, harga yang pas dan garansi satu tahun," sambung dia.

CEO PT Klikfix Asia Technology Andrew Suhalim melihat bisnis reparasi gadget saat ini masih tradisional. Dengan pasar perangkat pintar yang semakin tumbuh di Indonesia, Andrew yakin dapat membawa konsep offline ke online.

Pengguna dapat memesan layanan secara online melalui website atau telepon. Pengguna dapat langsung membuat janji untuk dapat bertemu dengan fixxer Klikfix melalui website (www.klikfix.com) atau dapat langsung menghubungi layanan konsumen Klikfix.

Para pengguna akan dihubungi ketika fixxer Klikfix sedang dalam perjalanan menuju ke rumah/ tempat pelanggan berada. Fixxer Klikfix akan menganalisa gadget, memberikan detail permasalahan serta estimasi rincian biaya layanan secara langsung.

Setup dan instalasi gadget akan dilakukan langsung di tempat. Kemudian gadget akan langsung diperbaiki di tempat workshop Klikfix.

Sebelum mengambil gadget untuk perbaikan, para fixxer Klikfix akan memberikan opsi menginstal software perlindungan data yang akan melindungi dokumen pada pelanggan yang sebelukjya telah diunduh.

Setelah gadget selesai diperbaiki, Klikfix akan mengantarkan gadget tersebut kembali ke rumah atau pun di mana dan kapan pun.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...