18 November 2019

Acer Kembali Hadirkan Jajaran Laptop Tipis Terbaru

KONFRONTASI-Acer kembali memperkenalkan jajaran lengkap laptop tipis mulai dari seri Swift yang populer sampai dengan seri Aspire untuk laptop dan desktop all-in-one terbaru sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap gaya hidup mobile dan stylish, maupun produktivitas yang optimal.

Hadirnya generasi terbaru lengkap Swift 5, Swift 3, Aspire 5, Aspire C24 dan Aspire C22, memperkuat kepemimpinan Acer sebagai merek teknologi pertama yang memperkenalkan pilihan lengkap laptop dan desktop dengan performa lebih baik berkat prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 pertama di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam.

“Kami sangat bangga dengan hadirnya generasi terbaru yang lengkap mulai dari laptop tipis dengan design stylish di produk terbaru Swift 5, Swift 3 dan Aspire 5, juga desktop Aspire C24 dan Aspire C22, yang semuanya menawarkan peningkatan performa hingga 16% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Desain tipis dan stylish tidak berarti kompromi terhadap performa”, kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 mendefinisikan kembali apa yang mungkin terjadi pada laptop modern dengan menghadirkan AI skala luas ke PC untuk pertama kalinya, arsitektur grafis baru untuk lompatan kinerja dengan grafis Iris Plus, dan terintegrasi dengan konektivitas terbaik di kelasnya dengan Wi-Fi 6 (Gig +) dan Thunderbolt 3, ” kata Santhosh Viswanathan, Managing Director Intel Asia Pacific Japan Territory. “Intel dan Acer senantiasa berkolaborasi dengan baik untuk menghadirkan kinerja dan kapabilitas platform pada laptop Swift dan Aspire baru yang dirancang dengan baik.”

Swift 5, Laptop 14-inchi Teringan di Dunia dari Acer

Swift 5 laptop 14-inci dengan ketipisan desain 14,95 mm telah dikenal sebagai laptop tipis premium yang paling ringan. Generasi terbaru berbobot hanya 990 gram, yang kini telah memiliki grafis discrete NVIDIA® GeForce® MX250 dan dengan grafis terintegrasi Intel Iris Pro. Layarnya dilengkapi bezel terpadu tiga sisi yang tipis.

Dirancang untuk para profesional yang selalu mobile, Swift 5 adalah laptop ringan dan kokoh dengan daya tahan baterai hingga 12,5 jam. Swift 5 mendukung pengisian cepat, menyediakan hingga 4,5 jam penggunaan hanya dalam waktu 30 menit pengisian batere[1].

Swift 3, Laptop yang Stylish dengan Kinerja Maksimal

Laptop Swift 3 yang stylish dan ringan ini memiliki layar IPS Full HD 14 inci, tersedia dalam warna abu-abu baja dan merah muda favorit milenial, dengan bobot hanya 1,19 kg. Swift 3 memiliki performa tinggi dalam sasis tipis 15,95 mm dengan grafis terintegrasi Intel Iris Plus dan GPU NVIDIA® GeForce® MX250 diskrit opsional, menjaga semuanya berjalan pada kecepatan optimal dan dual-band Intel Wi-Fi 6, untuk pengalaman nirkabel yang lebih cepat, lebih lancar dan lebih menyenangkan.

Swift 3 memberikan daya tahan baterai hingga 12,5 jam dan menawarkan kemampuan pengisian cepat: 30 menit pengisian daya dapat memberikan masa pakai baterai 4 jam dalam kondisi pemutaran video.2Swift 3 juga menyertakan Acer Color Intelligence ™ dan Acer ExaColor Technology untuk menghadirkan gambar yang lebih jelas dan hidup.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...