16 December 2019

Kata Sandiaga Uno, Insya Allah Titiek Soeharto jadi ibu negara

KONFRONTASI-Tim Sukses Prabowo - Hatta Sandiaga Uno mengaku mendapat info bila mantan Danjen Kopassus itu akan segera rujuk dengan Titiek Soeharto. Sandiaga pun yakin bila Titiek Soeharto kelak akan menjadi Ibu Negara mendampingi Prabowo.

"Ya kami menunggu, sudah diembus-embuskan mungkin tiga bulan terakhir. Dan dalam beberapa kesempatan pernah saling berpelukan, memberikan kecupan, kemarin debat keempat Mbak Titiek duduk dengan mesra di sebelah Pak Prabowo. Kita harapkan mudah-mudahan ini bisa jadi kejadian. Insya Allah jadi ibu negara," ujar Sandiaga.

Hal itu dia sampaikan usai diskusi Polemik Sindo bertema 'Mengejar Survei Pilihan Rakyat' di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7). Sandiaga mengaku tidak tahu di mana ijab kobul keduanya akan dilakukan.

"Tadi teman-teman pers ada selentingan di Istiqlal, tapi kita lihat saja nanti. Tentunya tempat tidak terlalu menjadi yang sangat krusial, yang paling krusial mereka bisa bersatu kembali," ujarnya.

Dengan rujuk keduanya, hal ini sekaligus untuk menangkal serangan yang kerap diterima Prabowo bahwa jika dirinya jadi presiden maka tidak akan ada ibu negara.

"Pak Prabowo itu apa adanya, orangnya jujur dan dia terbuka sekali. Dia melihat bahwa terlepas dari kebutuhan ibu negara, kampanye ini mendekatkan kembali beliau dengan Mbak Titiek, dan justru kecintaan mereka terhadap putra semata wayang ini yang mudah-mudahan bisa mempersatukan mereka kembali," ujarnya. (warche)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...