14 December 2018

Ya Ampun, Siswi SMK Diperkosa di Kebun Sawit Hingga Pingsan

KONFRONTASI-Nasib tragis dialami seorang siswi SMK di Kabupaten Bungo, Jambi. Keinginan untuk berkenalan dan berteman dengan seorang pria malah berbuah pemerkosaan di perkebunan sawit milik warga.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Rantau Keloyang Kabupaten Bungo. Berawal saat korban bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) 16 tahun, diajak oleh satu orang pria yang baru dikenalnya ke salah satu kebun sawit di Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Di lokasi tersebut pelaku memperkosa Bunga hingga berulang kali sampai pingsan.

Setelah Bunga diperkosa, pelaku langsung mengantar korban ke rumah orang tua korban. Pelaku berkilah kepada mereka bahwa Bunga ditemukan dalam kondisi kesurupan dan pingsan di Kebun Sawit sekitar Jalan Padang Lalang Rantau Keloyang. Setelah itu, pelaku langsung pergi.

Keesokan harinya, tepat pada Jumat 12 Oktober 2018, Bunga mulai siuman. Ia menceritakan semuanya pada orang tua dan keluarganya bahwa dia diperkosa oleh tetangganya, yang sebelumnya mengantarkan Bunga ke rumah.

Mendengar cerita tersebut, keluarga dan orang tua Bunga tak terima dengan kejadian yang telah menimpa anaknya. Mereka langsung melapor kepada kepala desa dan Polsek Pelepat.

Kepala Desa, Rio Supriyanto, membenarkan bahwa orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepadanya. Mendengar kejadian itu, ia langsung mengajak orang tua korban melaporkan ke kantor polisi.

"Sayangnya, saat polisi bergerak menuju kediaman pelaku, ternyata pelaku sudah kabur dan saat ini dalam pengejaran polisi. Kasusnya sedang ditangani Polres Kabupaten Muaro Bungo Jambi. Sementara pelaku hingga kini belum tertangkap," tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban hingga saat ini masih trauma dan takut ditemui. [mr/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...