13 November 2019

Tubuh Duda Ini Tiba-tiba Kejang-kejang Saat Asyik 'Menggoyang' Janda

KONFRONTASI-Tubuh duda asal Stibondo, Untung (40), tiba-tiba kejang-kejang saat asyik menggoyang tubuh wanita kekasihnya berinisial DT (30), di sebuah rumah warga di Desa/Kecamatan Suboh. Sadar ada yang tidak beres dengan pasangannya, DT pun menghentikan permainan birahinya.

Janda asal Kecamatan Besuki itu pun segera mengoleskan minyak kayu putih ke tubuh Untung. Namun, karena tidak kunjung ada perubahan, DT pun berusaha membawa korban ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Besuki menggunakan becak. Sayang, dalam perjalanan Untung menghembuskan nafas terakhirnya.

"Dari keterangan dokter, korban meninggal karena terserang penyakit jantung. Tidak ada indikasi penganiayaan," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priambodo, Kamis (21/5/2015).

Keterangan yang diperoleh detikcom menyebutkan, insiden yang menghebohkan warga Desa/Kecamatan Suboh itu terjadi Rabu (20/5) malam. Saat itu, Untung dan DT datang ke rumah Bu To, di Dusun Kembang Desa/Kecamatan Suboh. Keduanya bermaksud sewa kamar untuk berhubungan badan. Namun baru saja memulai permainan birahinya, tubuh Untung malah kejang-kejang saat sedang berhubungan badan.

Tahu begitu, DT pun segera merebahkan tubuh Untung di kasur. Berikutnya dia mencari pemilik rumah untuk meminta minyak kayu putih. Meski sudah diolesi minyak kayu putih, tubuh si Untung tetap saja masih kejang-kejang. Dengan menggunakan becak, DT berusaha membawa Untung ke RSD Besuki. Sayang, upaya pertolongan itu tidak berbuah hasil. Untung meregang nyawa saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Informasinya mereka berdua sudah tiga tahun menjalin hubungan. Statusnya memang sudah duda dan janda. Kalau pengakuan wanitanya, mereka sudah nikah siri. Tapi hubungan mereka tidak direstui keluarganya, makanya sampai sewa-sewa kamar di luaran," tandas seorang warga.[mr/dtk]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...