10 December 2019

Siapa dan Mengapa Wanita yang Meninggal saat Melahirkan?

KONFRONTASI -   Seorang wanita berinisial AF (23) ditemukan meninggal di kamar indekos di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Tragisnya, wanita tersebut meninggal saat melahirkan seorang bayi.

Diduga kuat korban melahirkan bayi seorang diri. Jasa korban sendiri ditemukan telah membusuk bersama bayi yang baru dilahirkannya.

Dirangkum detikcom, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/9/2019) pukul 10.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga indekos di Jalan Rawajati Timur III RT 04/02, Pancoran, Jakarta Selatan.

Warga curiga karena mencium bau menyengat dari kamar korban. Suherman bersama saksi kemudian menggunakan tangga untuk mengintip dari lubang ventilasi jendela kamar.

"Kata saksi 'di indekos saya itu bau bangkai, mungkin ada tikus mati' kan begitu," kata Suherman Ketua RT 04 RW 02 kepada wartawan di lokasi, Sabtu (21/9/2019).

Suherman bersama penghuni kost kemudian meminjam tangga untuk mengecek kondisi kamar korban. Kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam saat itu. Temuan korban membuat saksi terkejut.

"Akhirnya kita datang ke sini, ternyata saya pinjem tangga saya lihat dari kisi-kisi ada mayat sudah menggeletak dan di bawahnya itu kepala bayi," jelas Suherman.

Suherman mengatakan, bayi yang dilahirkan korban sudah keluar bagian kepalanya. Bayi malang itu ikut tewas bersama ibunya.

"Kan kita pertama masuk kita kasih selimut kepala bayi. Iya meninggal juga," lanjut Suherman.


(Jft/Detik)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...