Seekor Pitbull Hamil Korbankan Nyawa Lawan Ular Kobra

KONFRONTASI -   Sebuah keluarga berduka setelah anjing pitbull mereka mati melawan ular kobra yang mencoba memasuki rumah. Anjing bernama Nong Horm itu ditemukan mati di samping ular kobra sepanjang 120 cm itu di Pathum Thani, Thailand pada Selasa (18/2) malam.

Anjing berusia dua tahun itu tengah hamil tua dan mengandung 10 bayi anjing. Salah satu pemiliknya, Buncherd Praprom, 35, membagikan foto-foto anjing itu yang mati dengan luka gigitan pada mulutnya.

Kobra kaca-tunggal adalah salah satu ular paling mematikan di dunia. Ular itu ditemukan sekarat setelah dilukai anjing itu. Bisa ular itu diyakini membunuh anjing tersebut dalam hitungan menit.

Sang pemilik, Suriyon Chanthakhet, 51, berkata jika anjing itu tinggal bersama mereka. “Anjing kami yang cantik terbunuh saat melindungi kami dari kobra. Hati saya berduka. Memikirkan rasa sakit yang dia alami membuat saya menangis,” ujar Suriyon dilansir dari Daily Star, Jumat (21/2).

Dia berkata dia mendengar Nong berkelahi melawan sesuatu di halam depan. Tapi saat dia menuju ke halaman depan rumah, sudah terlambat untuk menyelamatkan anjing itu.

Kobra itu juga mati setelah itu. Keluarga itu membawa ular tersebut keluar. Sedangkan Nong Horm dikubur di halaman belakang. “Nong Horm adalah anjing peliharaan terbaik keluarga kami. Dia begitu setia, memberikan nyawanya untuk kami,” tulis Suriyon.(Jft/Timlo.Net)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA