26 January 2020

#SaveHajiLulung Jadi Trending Topik, Ahok: Seneng Dong Haji Lulung Ngetop!

KONFRONTASI-Terkait munculnya tagar #saveHajiLulung yang sempat menguasai trending topic di Twitter, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah tudingan yang disampaikan Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Maman Firmansyah yang menyebut kemunculan tagar tersebut ada yang mengkoordinir. Maman bahkan menuding pihak yang melakukannya adalah oknum pendukung Ahok.

Lantas apa reaksi Ahok? "‎Gila itu dunia lho, trending topic. Haji Lulung satu dunia loh, masak gue yang kena? Gue aja enggak tahu loh," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3).

‎Selebihnya, Ahok tidak berkomentar banyak soal tagar #saveHajiLulung. Mantan bupati Belitung Timur itu hanya mengungkapkan bahwa Lulung menjadi terkenal imbas adanya tagar tersebut.

"Seneng dong Haji Lulung ngetop," tandas Ahok.

Kemunculan tagar itu merupakan buntut dari sikap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang mengomeli Ahok saat rapat mediasi soal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI 2015 di Kementerian Dalam Negeri dengan menggunakan kata-kata kasar, Kamis (5/3). [mr/jpnn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...