19 September 2019

Polisi Bekuk Otak Perampokan Driver Ojol

KONFRONTASI-Polisi akhirnya menangkap Akbar Al Farizi (34) pelaku perampokan dan pembunuhan pengemudi transportasi online bernama Sopyan (54) yang mayatnya ditemukan di perkebunan sawit Desa Muara Lakitan dan Kanan Dapun, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatra Selatan pada November 2018 silam.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi mengatakan pelaku diamankan di Muara Dua, Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan saat bersembunyi di rumah warga. Saat hendak ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri hingga akhirnya polisi melepaskan tembakan ke arah kakinya.

"Pelaku Akbar sudah ditangkap," ujarnya.

Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolda Sumsel setelah menjalani perawatan bagian kakinya yang terkena timah panas polisi.

Penangkapan ini berawal dari pengembangan polisi yang sebelumnya telah mengamankan tiga pelaku rekan, Akbar diantaranya Ridwan (42), Acundra (21) dan FR (16). Para komplotan ini berasal dari Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel.

Hasil persidangan, Ridwan dan Acundra mendapat vonis hukuman mati, sedangkan FR mendapat hukuman penjara selama 10 tahun. (mr/inl)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...