Pasutri di Malang Bunuh Diri, Suami Gantung Diri dan Istri Mengeluarkan Busa

Konfrontasi - Pasutri di Kabupaten Malang ditemukan tewas di dalam rumahnya. Mereka diduga bunuh diri.

Penyelidikan masih dilakukan aparat kepolisian. Hasil identifikasi mengungkap bahwa kedua korban yakni JW (42) dan YI (38). Mereka tinggal di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Pasutri itu ditemukan tewas pertama kali oleh anak laki-lakinya yang masih berusia 15 tahun, sekitar pukul 08.00 WIB.

Posisi kedua jasad korban saat pertama kali ditemukan berada di dalam kamar. JW dalam posisi gantung diri. Sementara YI berada di atas tempat tidur dengan bagian hidung mengeluarkan busa berwarna putih.

"Soal penyebab kematian masih kita selidiki," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo saat dikonfirmasi, Selasa (10/3/2020).

Andaru menjelaskan, hasil olah TKP tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua korban. Penyebab kematian kedua korban diduga karena bunuh diri.

"Saat pemeriksaan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada kedua tubuh korban. Ini menguatkan dugaan, jika kematian keduanya karena bunuh diri," jelasnya.

Selama olah TKP, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap bagaimana latar belakang kedua korban. Termasuk awal mula korban ditemukan meninggal dunia.

"Hasil keterangan di TKP, kedua korban merupakan pasangan suami istri yang sudah dikaruniai dua orang anak. Mereka tinggal dalam satu rumah yang juga menjadi tempat kejadian perkara," lanjut Andaru. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA