10 December 2018

Mayat Perempuan Ditemukan di Lemari Kamar Kos, Diduga Korban Pembunuhan

KONFRONTASI-Polisi menduga temuan sesosok mayat perempuan di dalam lemari sebuah rumah kos di Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa adalah korban pembunuhan.

Kepala Satuan Reserse Krimin Polres Jakarta Selatan Andy Sinjaya di Jakarta, Selasa menduga jenazah yang dilaporkan berinisial CIP (22) telah menjadi korban pembunuhan setelah penjaga kos menemukannya di dalam lemari sebuah rumah kos tersebut sekitar pukul 13.20 WIB.

"Kami menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuh korban," ujar Kompol Andy.

Kompol Andy menjelaskan, sekitar pukul 12.30 WIB saat dua penjaga kos mencurigai kamar korban, karena mencium bau bangkai yang menyengat.

"Saat pintu kamar terbuka, mereka tidak ditemukan apapun, namun saat mengecek asal bau dari dalam lemari pakaian menyengat, ditemukan mayat CIP sudah dalam keadaan membusuk," ujar dia.

Kini, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti di dekat lokasi kejadian berupa satu ember dan kantong plastik untuk diselidiki lebih lanjut.

Mayat CIP kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum terhadapnya.

Sementara polisi masih memproses olah tempat kejadian perkara dan masih meminta keterangan dari penghuni kos, teman korban serta pembantu di rumah kos tersebut.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...