19 November 2018

Manjakan Kulit dengan Buah Naga

KONFRONTASI-Buah naga merah bukan hanya terkenal memiliki “daging” yang padat, tapi juga lembut meski bercampur dengan biji hitamnya. Rasa manis dan warna merah yang cantik dari dragon fruit sering diolah sebagai jus atau puding.

Namun kini buah yang mudah didapat di Kota Minyak itu tak hanya bisa jadi bahan makanan atau minuman, tapi bisa digunakan untuk treatment spa. Perawatan tersebut tersedia di Health and Spa Blue Sky Hotel Balikpapan. Kandungan vitamin di dalamnya sangat baik dipercaya untuk menjaga kesehatan kulit.

Health Club Manager, Blue Sky Hotel Balikpapan, Yussy menyebut, treatment buah naga cocok bagi perempuan yang begitu memerhatikan estetika kulit. Mereka pasti mengidamkan kulit sehat dan bersih.

“Banyak khasiat yang terkandung dari buah naga. Salah satu manfaat yang bisa dirasakan yaitu kulit akan terhindar dari paparan langsung ultraviolet sehingga kulit menjadi belang,” ujarnya

Selain itu, kata dia, buah naga dipercaya mampu membuat kulit terasa lebih halus dan bercahaya. Bahkan bisa meningkatkan metabolisme dan sebagai antioksidan kulit.

Untuk perawatan disebut tak memakan waktu panjang. Semula costumer akan diawali dengan perawatan spa pada umumnya. Dilanjutkan dengan scrub dan masker menggunakan buah yang konon dipercaya membawa keberuntungan ini.

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...