Khofifah Menangis Dipercaya Jadi Mensos

KONFRONTASI - Dipercaya Presiden Jokowi menjadi menteri sosial, Khofifah Indra Parawansa tak kuasa menahan tangis. Ia tak menyangka akan mendapat kesempatan masuk dalam kabinet bentukan Joko Widodo dan Jusuf Kalla tersebut.

"Kalau sudah mendapat amanah berarti mewakili seluruh Indonesia. Setiap amanah pasti ada tanggunggjawab yang besar," ujar Khofifah sambil mengusap airmatanya saat diwawancara awak media massa.

Khofifah mengaku memang diajak Presiden untuk berdiskusi dan menawarkan dirinya untuk masuk kabinet. Namun, ia menampik meminta posisi tertentu pada Presiden.

Khofifah berharap berada di open government partnership. Dalam hal ini, ia berharap dapat menjalankann tugas dengan sinergisitas dengan semua kalangan.

Meski demikian, saat ini Khofifah mengaku belum ingin membicarakan program di kementerian, hingga nanti setelah ia dilantik dan mendapat tugas di rapat kabinet pertama Presiden.

"Besok ya arahan dan guide line terkait dengan masing-masing tanggungjawab baru besok pada rapat kabinet pertama Insya Allah begitu," tandas Khofifah

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA