19 August 2019

Kabur Dikejar Polisi, Bandar Narkoba Tewas Terjatuh dari Lantai 10 Apartemen

KONFRONTASI-Seorang bandar narkoba jenis sabu dan ganja tewas terjatuh dari lantai 10 ke lantai tujuh Apartemen Season City, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bandar itu bernama Aldi. Dia jatuh akibat ulahnya sendiri saat coba lari dari kejaran polisi.

Saat itu Aldi mengumpat di balkon lantai sepuluh. Namun, karena ketahuan polisi, kemudian dia coba lari pindah balkon tapi malah terpeleset.

"Pelaku mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon, akan tetapi pada saat akan pindah terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai saat dikonfirmasi," katanya, Rabu (14/8/2019).

Ia menjelaskan, Aldi tewas seketika di lokasi sebelum sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Dari kamar apartemen disita barang bukti berupa sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kg.

Ia menjelaskan, semua berawal ketika polisi menangkap Rizal dan Putri terlebih dulu di Jalan Taman Burung Waduk Pluit Penjaringan, Jakarta Utara. Dari sejoli ini, disita tiga bungkus plastik narkoba jenis sabu sebanyak 7 gram, ada juga 2 plastik ganja.

Dalam pengembangan sejoli ini mengaku dapat barang haram dari Aldi yang berada di Apartemen Season City. Namun, Aldi tak ada di kamarnya dan yang ditemui adalah kekasih Aldi, Bela Ainun.

Setelah ditelusuri, barulah diketahui kalau Aldi mengumpat di balkon. Karena tak mau menyerahkan diri alhasil Aldi malah terjatuh akibat ulahnya sendiri.

Tak berhenti sampai di situ, polisi mengaku tengah mengembangkan kasus ini. Polisi sendiri masih mendalami keterangan kekasih si Aldi dan dua tersangka lain yang diciduk.(mr/inl)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...