Ical Kembali Minat Pimpin Golkar, Mikir

KONFRONTASI - Ical sapaan Ketua umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie mempertimbangkan untuk mencalonkan kembali sebagai Ketum Beringin."Kalau memang dikehendaki, tentu saya pertimbangkan," ujar Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical saat ditemui di Hotel Four Season, Jakarta, Senin 27 Oktober 2014 malam.

Dia menjelaskan peluang dirinya maju kembali memang terbuka lebar. Apalagi dalam anggran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai memperbolehkan dirinya untuk maju kembali dalam dua periode.

Meski begitu dirinya mengaku tidak mudah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua umum pada periode selanjutnya tidak mudah.

Ical sadar partainya harus beradaptasi partai modern yang saat ini memposisikan diri sebagai penyeimbang pemerintah. "Maju sebagai ketua umum tentu mengemban tugas yang lebih berat lagi," katanya.

Untuk diketahui Ical sendiri telah menjabat sebagai ketua umum partai Golkar sejak 2009 silam. Rencananya munas partai berlambang pohon beringin ini diselenggarakan pada 2015.[ian/snw]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA