Hujan Deras Guyur Jakarta, Beberapa Pohon Tumbang

Konfrontasi - Hujan deras disertai angin dan petir mengguyur wilayah Jakarta sore ini telah membuat sejumlah pohon di beberapa titik tumbang. Pohon tumbang itu menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi.

"Iya benar, dilaporkan ada pohon tumbang karena hujan deras," ujar petugas call center TMC Polri, Brigadir Haris dilansir detikcom, Sabtu (9/4/2016).

Brigadir Haris menuturkan pohon tumbang dilaporkan berada di Layang Farmasi Jl Gatot Subroto yang mengarah ke Lapangan Tembak Senayan, di dekat STM Cenderawasih yang mengarah ke Joglo dan Traffic Light Pos Pengumben yang mengarah ke Kebon Jeruk. Arus lalu lintas di sekitar lokasi cukup padat akibat pohon tumbang ini.

"Imbasnya arus lalu lintas terpantau padat di sekitar lokasi pohon tumbang. Panjangnya sulit untuk diperkirakan karena ada pertandingan bola juga di Gelora Bung Karno," tambahnya.

Sementara itu di akun Twitter TMC Polri menginformasikan ada pohon tumbang di depan apartemen Kedoya dan di Tol Kebun Jeruk KM 2+500 yang mengarah ke Tomang. 

"Pohon yang tumbang di depan apartemen Kedoya, Jakbar masih dalam penanganan petugas Dinas Pertamanan Pemprov DKI," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA