16 August 2018

Di Ancol Digelar Diorama 100 Doraemon

KONFRONTASI-Selain bisa melihat langsung kantung ajaib Doraemon juga pintu ajaibnya, pameran 100 Doraemon Secret Gadget yang digelar di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, juga menarik karena ratusan Doraemonnya.

Ekspo serba doraemon memang menampilkan pula diorama Doraemon setinggi 150 sentimeter. Dalam diorama terdapat 100 buah Doraemon yang tampil dengan berbagai kostum. Semua ini dipersiapkan demi untuk memuaskan para penggemar setia yang selama ini selalu mengikuti cerita Doraemon.

"Salah satu keunikan dari ekspo ini adalah diorama Doraemon yang dipamerkan sebanyak 100 buah ini didatangkan langsung dari Jepang," ujar Country Manager Animation International Indonesia, Lynard Longcop, dalam pembukaan pameran ini kemarin (2/12).

Manajer Marketing & License Animatian International Indonesia, Helena Irma mengatakan untuk menjaga keaslian dan otentikasi dari figur Doraemon semuanya sengaja didatangkan langsung dari Jepang. “Kami dari Animation International selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemar Doraemon, karena alasan itulah kami kami mendatangkan diorama Doraemon ini langsung dari Jepang. Bahkan kostum Doraemonnya pun kami datangkan dari Jepang. Hal ini kami lakukan khusus untuk penggemar Doraemon di Indonesia," ujar Helena.

Ekspo ini juga akan memanjakan para pengunjung yang hobi berfoto. Dengan banyaknya area-area khusus dengan dekorasi kehidupan asli Doraemon akan memberikan banyak pilihan tempat berfoto bersama Doraemon, suasana kehidupan Doraemon, dan alat-alat rahasia yang dipunyai kucing robot dari masa depan ini.(rol)

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...