1 April 2020

Dari London ke Paris: Acara Esensial Musim Semi Layak Dikunjungi

London adalah yang terbaik di musim semi. Tetapi karena hari-hari bertambah panjang dan cuaca menghangat, bukan hanya pohon dan bunga yang mulai mekar. Adegan acara ibu kota kembali hidup dari bulan Maret, dan Paris sama bersemangatnya, penuh dengan festival, acara olahraga dan pembukaan pameran yang menarik.

Jadi jika Anda menuju ke London untuk liburan Anda berikutnya di luar negeri, mengapa tidak melakukan perjalanan melintasi saluran? Ibukota Eropa mudah dihubungkan oleh perjalanan Eurostar yang cepat, yang berarti Anda dapat melaju ke Paris hanya dalam 2 jam dan 16 menit untuk hari itu (walaupun kemungkinan Anda ingin tinggal lebih lama). Inilah cara untuk menikmati yang terbaik dari kedua kota dengan acara musim semi. Jangan lupa untuk segera memesan tiket pesawat menuju….terserah pilihan Anda di antara kedua kota terbaik tersebut.

Paris: Carnaval de Paris, 3 Maret

Edisi ke-22 Paris Carnival yang bersejarah berlangsung pada awal Maret. Anda akan melihat orang-orang Paris yang bersemangat turun ke jalan untuk hari yang penuh warna, kesenangan, musik, dan kegembiraan gratis. Pawai berangkat dari Place Gambetta dan tiba untuk pesta di alun-alun Place de la République. Berdandan sangat dianjurkan (tetapi tidak berarti penting), dan jika Anda mencari inspirasi kostum, tema tahun ini adalah 'semua untuk satu dan satu untuk olahraga'.

London: WOW - Women of the World Festival, 8-9 Maret

Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional setiap tahun, pusat seni terbesar di Inggris ini menyelenggarakan festival dua hari yang menginspirasi, lokakarya, dan panel yang membahas semua aspek menjadi seorang wanita di abad ke-21. Tahun ini, Southbank Centre akan mengadakan pembicaraan dengan aktivis, penulis dan cendekiawan legendaris Angela Davis, penulis terkenal Naomi Klein, blogger Chidera Eggerue AKA The Slumflower dan komedian Jo Brand, dengan lebih banyak nama yang masih akan diumumkan.

Paris: Tutankhamun, Treasure of the Pharaoh, 23 Maret hingga 15 September

Tutankhamun datang (kembali) ke Paris. Harta karun dari makam raja Mesir kuno pertama kali ditemukan oleh Egyptologist Howard Carter pada tahun 1922 - dan ini muncul dalam pameran blockbuster di Petit Palais pada tahun 1967, menarik 1,2 juta pengunjung. Musim semi ini, 150 artefak asli yang menemani Raja Tut dalam kehidupan dan kematian - termasuk perhiasan emas, patung dan benda-benda seremonial - akan kembali ke ibukota Prancis dan akan dipamerkan dalam semua kemegahannya di Grande Halle de La Villette hingga September.

London: London Coffee Festival, 28-31 Maret

Kafein iblis, bersukacitalah. Bonanza kopi tahunan ini mengambil alih Pabrik Bir Truman di Brick Lane di London Timur untuk akhir pekan para shenanigans berbasis kacang. Barista terbaik di London akan berada di rumah ini, menciptakan badai, di samping cicipan kopi, demonstrasi seni latte, lokakarya interaktif, kompetisi dan pembicaraan. Ada juga banyak kios yang menjual pilihan makanan lezat untuk membantu dengan kafein.

Paris: Les Femmes Smenen, 3-6 April

Salah satu festival musik Paris yang paling menarik setiap musim semi adalah perayaan tahunan adegan musik independen wanita ini. Sekarang di tahun ke-22, festival perjalanan inklusif menampilkan seniman wanita yang muncul dari seluruh genre musik, memberi mereka tur di Perancis, Belgia dan Swiss yang berpuncak dalam tiga hari pertunjukan di Paris. Tahun-tahun sebelumnya telah menyaksikan pertunjukan dari Kim Gordon dan Brigitte Fontaine - plus konser Prancis pertama dari Feist dan MIA - sehingga Anda tahu susunan pemain tahun ini akan bagus.

London: Boat Race, 7 April

River Thames di Inggris menjadi hidup selama satu hari setiap musim semi ketika pendayung dari universitas Oxford dan Cambridge bertempur sepanjang 6,8 kilometer (4,2 mil) dari Putney ke Mortlake untuk mengikuti Boat Race tahunan bersejarah. Tepian sungai London Barat akan dipenuhi ribuan orang yang bersuka ria, sehingga mereka yang tahu akan turun lebih awal untuk mencari tempat menonton yang manis atau mendapatkan meja di pub tepi sungai. Atau jika Anda lebih suka binatang daripada kapal, Spitalfields City Farm di dekat Kota London menyelenggarakan Balapan Kambing alternatif pada hari yang sama setiap tahun.

London: Stanley Kubrick Exhibition, 26 April hingga 17 September

Selalu bertanya-tanya seperti apa film 2001: A Space Odyssey itu? April ini, Anda dapat melangkah masuk ke dalam dunia pembuat film legendaris Stanley Kubrick yang mengagumkan di Design Museum di Kensington dan mencari tahu. Pameran ini akan menawarkan wawasan tentang arsip sutradara yang luar biasa yang memperlihatkan model-model yang ditetapkan, foto-foto langka, properti dan kostum asli dan melihat bagaimana desain dan arsitektur memengaruhi karyanya. Tidak boleh ditolak untuk penggemar film apa pun.

 

 

ADVERTORIAL

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...