Alamak, 4 Mahasiswi Sewa Gigolo untuk Pesta Narkoba

KONFRONTASI-Aparat Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengamankan empat mahasiswi dan empat pemuda, Rabu (16/9/2015) malam, lantaran kedapatan sedang menggelar pesta pil koplo di salah satu kamar hotel di Kelurahan Pekkabata. Pesta itu pun telah mereka lakukan selama berhari-hari.

“Keempat pasangan muda-mudi ini digerebek petugas berdasarkan laporan tamu hotel dekat kamar korban, yang mengaku terganggu dengan ulah keempat pasangan ini. Setelah digerebek petugas menemukan pil koplo,” ujar Kepala Polres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Kurniawan.

Menurut Agoeng ada belasan butir pil koplo yang disita dalam penggerekan itu.

Empat mahasiswi itu diketahui duduk di semester awal sebuah universitas terkenal di Polewali Mandar.

Mereka adalah N (19), R (20), H (19) dan M (18).

Salah satu dari mahasiswi ini adalah residivis dalam kasus narkoba.

Di hadapan polisi, keempat wanita itu mengaku sengaja menyewa kamar hotel tersebut untuk bersenang-senang, bersama para pemuda yang bukan kekasih mereka.

Sementara, keempat pemuda yang ikut ditangkap dalam penggerebekan ini mengaku hanya diajak oleh para wanita itu untuk berkencan bersama.

Keempat pemuda itu pun dibiayai oleh salah satu mahasiswi yang menggelar pesta.

Semua biaya, mulai dari sewa kamar, minuman keras dan obat-obatan disediakan oleh satu mahasiswi ini.

Selanjutnya, demi kepentingan penyelidikan, polisi melakukan tes urine terhadap keempat mahasiswi tersebut. Mereka kemudian ditahan di Mapolres Polewali Mandar.[mr/tribun]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA