Akhirnya Mahasiswi Korban Begal Tutup Usia

KONFRONTASI -   Sempat kritis dan mendapatkan perawatan medis, S (23), mahasiswi yang menjadi korban kejahatan jalanan atau yang dikenal begal di kawasan Cikapayang Kota Bandung akhirnya tutup usia. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan untuk mengejar pelaku.

"Kami dari pihak kepolisian Polrestabes Bandung menyampaikan belasungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Innalillahi wainna ilaihi rojiun, tadi malam pukul 00.00 korban inisial S meninggal dunia di RS Borromeus," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Marzuki, di Mapolsek Coblong, Jumat 31 Agustus 2018 pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang perempuan yang menggunakan satu sepeda motor menjadi korban kejahatan jalanan (begal) di kawasan Jalan Cikapayang Kota Bandung, Kamis 30 Agustus 2018 sekitar pukul 03.30 WIB. Ketika itu, mereka yang menggunakan sepeda motor dipepet orang tidak dikenal yang kemudian menarik secara paksa tas yang dibawa oleh S. Ketika itu, S berada di jok belakang. 

Akibatnya, tubuh S terjatuh ke aspal jalan. Atas kejadian itu, dia mengalami luka di sejumlah bagian tubuh, terutama di bagian kepala. Dia sempat mendapatkan perawatan medis di RS Borromeus hingga kemudian dinyatakam meninggal dunia.

"Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke kampung halaman untuk dilakukan pemakaman," katanya.

Penyidikan

Berkaitan dengan pengungkapan kasus begal itu, dia mengatakan, saat ini dua tim sudah dibentuk untuk penyidikan serta penyelidikan. Sejumlah bahan keterangan dikumpulkan, di antaranya dari saksi serta rekaman kamera pemantau di sekitar lokasi.

"Kita sudah membentuk tim, anggota sudah bekerja dan kita akan upayakan maksimal untuk mendapatkan pelakunya," kata Yoris.(Jft/PR)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA