19 November 2019

Ajak Teman Kerja Becanda, Karyawan PT Indofood Tewas Bersimbah Darah

Konfrontasi - Seorang karyawan PT Indofood cabang Pekanbaru, Propinsi Riau bernama Nofriadi (28) tewas bersimbah darah karena mengalami luka tusuk. Pelakunya adalah teman sekerja korban yakni RA (32).

Berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), korban mengalami sebanyak 13 luka tusuk di badan dan bagian anggota tubuhnya lainnya.

"Korban tewas karena terkena tusukan pada bagian ulu hati, perut, paha, kaki, bokong dan pinggang. Saat ini RA sudah kita tetapakan sebagai tersangka," ucap Kanit Reskkrim Polsek Bukit Raya, Pekanbaru AKP Sihol Sitinjak Minggu (10/12/2016).

Kasus perkelahian dua temannya ini terjadi karena masalah sepele. Dimana korban bermaksud bercanda dengan menyembunyikan bagian alat kerja.

Peristiwa ini teradi dini hari tadi di pabrik PT Indofood Pekanbaru jalan Kaharuddin Nasution tepatnya dibagiangedung penuangan tepung terigu (ruangan screw).

Disanalah korban, tersangka bekerja. Saat sedang bekerja itulah, korban mengambil satu rangkap laporan serah terima bahan baku tepung (code lot). Saat itulah tersangka merasa kehilangan karena itu bagian kerja korban.

Tersangka mempertanyakan code lot, namun dengan becanda Nafriadi menyatakan tidak menyembunyikannya. Saat itulah terlibat pertengkaran. Tanpa diduga, Nofriadi mengambil sebilah pisau dan menyerang korban. Korban yang tidak siap berusaha mempertahankan diri. 

Namun RA terus menyerang dan menusuk korban berkali kali. Melihat kegaduhan itu, sejumlah karyawan PT Indofood lainnya melerai. Tidak lama pihak keamanan perusahaan datang ke lokasi.

Pihak sekuti perusahaanpun menghubungi pihak Polsek Bukit Raya Pekanbaru. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...