Abraham Samad Juga Diajak Pramugari Foto Bersama

KONFRONTASI - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad juga pernah diminta foto bareng, bahkan selfie oleh pramugari saat berada di pesawat.

Pernyataan itu dia utarakan untuk mengklarifikasi soal adanya foto dia dengan seorang pria yang kabarnya merupakan anak dari mantan petinggi Purnawirawan TNI. Pria itu juga disebut-sebut dekat dengan PDI-P.

Samad bilang, tak hanya pramugari, dia juga pernah diminta foto oleh pilot di pesawat. Samad tak kuasa menolaknya.

"Foto yang menyebutkan kebersamaan dengan anak purnawirawan perlu saya jelasakan bahwa selama saya jadi ketua KPK saya sering sekali diminta untuk foto bersama dalam berbagai kegiatan dan kesempatan, bahkan saya ingat didalam pesawat ada beberapa pramugari yang selfie dengan saya, dan saya sulit menolaknya," jelas dia.

Nah, berangkat dari sana, Samad tak bisa memastikan bahwa dia pernah berfoto dengan anak dari mantan petinggi Purnawirawan TNI. "Banyak sekali foto-foto saya yang mungkin saya sudah lupa, bertebaran di mana-mana, jadi wajar saja kalau saya berfoto bisa berduaan dan lain sebagainya," jelas Samad.

Sebelumnya, Ketua Bidang Hukum PDI-P, Arteria Dahlan dalam sebuah diskusi mengungkapkan soal foto Abraham Samad dengan seorang anak mantan purnawirawan TNI. 

Arteria menyebut foto itu diambil ketika dilakukan sebuah pertemuan di sebuah rumah di kawasan Patal Senayan, Jakarta. Pertemuan itu, ujar Arteria, membahas mengenai calon pendamping Jokowi sebelum Pilpres 2014.[ian/rm]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA