27 February 2020

ABG 16 Tahun Rampok Pengunjung Eks Lokalisasi

Konfrontasi - Petugas Polsek Panjang menangkap RR di rumahnya di daerah Panjang, Lampung. Polisi menangkap remaja berusia 16 tahun ini karena terlibat perampokan terhadap pengunjung eks lokalisasi Pemandangan, Kelurahan Way Lunik, Panjang.

Kapolsek Panjang Komisaris Aditya Kurniawan mengatakan, RR bersama dua rekannya merampok korban Asep di eks lokalisasi Pemandangan, Jumat (4/3/2016) lalu.

"Tersangka RR menganiaya dan merampok korbannya," ujar Aditya, Minggu (13/3/2016).

Dua tersangka lain berinisial TK dan IM saat ini masih buron. "Mereka sedang dalam pencarian petugas," ucap Aditya.

Dari RR, polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio milik korban.

Kapolsek Panjang Komisaris Aditya Kurniawan mengutarakan, RR (16) bersama dua rekannya yang masih buron TK dan IM, telah merampok seorang pengunjung eks lokalisasi Pemandangan.

Perampokan ini terjadi usai korban Asep keluar dari satu rumah di eks lokalisasi. Aditya menuturkan, Asep yang sedang mengendarai motor hendak keluar dari eks lokalisasi diberhentikan oleh ketiga tersangka. Satu tersangka awalnya meminta rokok dari Asep.

"Saat diberikan rokok, ketiga tersangka menggeledah korban," ujar Aditya, Minggu (13/3/2016).

Para tersangka mengambil telepon seluler dan dompet korban. Korban tidak terima dan melakukan perlawanan. Terjadilah perkelahian antara korban dengan tiga tersangka. Menurut Aditya, RR lalu mengambil balok kayu dan memukulkan ke leher korban. Akibatnya, korban terjatuh. Mengetahui korban tidak berdaya, RR membawa kabur sepeda motor korban.

Korban lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Panjang. Berdasarkan laporan korban, polisi melakukan penyelidikan. Aditya mengatakan, petugas menangkap RR di rumahnya dan menyita barang bukti motor milik korban. Sedangkan dua tersangka lain, TK dan IM, sudah tidak berada di rumahnya. (trbn/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...