22 September 2019

Tatang Zaenudin Didukung Warga Ibukota Jadi Wagub DKI Jakarta

KONFRONTASI -   Hngga saat ini masih belum ditentukan siapa penggantinya pasca mundurnya Sandiaga Salahudin Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada sidang paripurna di Gedung DPRD DKI tanggal 27 Agustus 2018 lalu. Hingga kini kursi orang kedua Jakarta ini masih lowong.

Sementara itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saja yang sudah mengusulkan dua nama, yaitu Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Gerindra sendiri, baru akan mengusulkan beberapa waktu ke depan.

Ketua Umum Forum Peduli Jakarta (FPJ) Dimas Tri nugroho menegaskan  masyarakat Jakarta mengusulkan mantan Deputi Basarnas untuk maju menjadi calon Wagub DKI Jakarta, sosok mantan Deputi Basarnas Mayjen Tatang Zaenudin merupakan pigur yang tepat untuk mendampingi Gubernur Anies Baswedan, 

"Kami menilai Tatang Zaenudin memiliki integritas dan Kemampuan serta Ketegasan dan bersahaja dalam menjalankan tugas dapat membangun sinergi menjadikan Kota Jakarta Lebih Maju," ujar Dimas Tri Nugroho di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Dimas menilai, untuk Wagub di DKI Jakarta yang mendampingi Anies sebaiknya dari tokoh pensiunan militer. Penting untuk menciptakan ketertiban dan kedisiplinan kota Jakarta. Saat ini 
 masyarakat Jakarta membutuhkan pendamping Anies yang cakap dan berintegritas untuk menduduki posisi Wagub DKI Jakarta. 

Tokoh yang dikenal ini sangat pas untuk di dorong sebagai Wakil Gubernur Jakarta mendampingi Gubernur Anies Baswedan. Pengalaman mereka dalam manajemen birokrasi pemerintahan sudah tidak diragukan lagi. 

Nama Tatang Zaenudin sangat populer ketika bertugas di Basarnas yang memimpin langsung pencarian jatuhnya pesawat Air Asia. Namanya cukup menorehkan tinta mas di dunia(Jft/Hanter)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...