23 February 2020

Sandi: Masalah Kita Bukan Soal Kebhinekaan, Tapi Harga Kebutuhan Pokok yang Tidak Terkendali

KONFRONTASI-Daya beli masyarakat saat ini semakin lemah, menurut Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno, merupakan jeritan rakyat yang semakin jelas terdengar.

"Saya sudah berkeliling di 1.550 titik di seluruh Indonesia. Masalah utama kita bukan soal perbedaan, kebhihnekaan sudah ada sejak negara ini ada. Tapi harga-harga kebutuhan pokok yang tidak terkendali. Saat ini harga-harga mahal, mencari nafkah kita sulit, susah," ujar Sandi di hadapan para pendukungnya, di panggung Indonesia Yes 2019, di Gedung Istora Senayan, Rabu (10/4/2019).

Menurut Sandi, saat ini daya beli masyarakat semakin lemah. Bahkan semua lapisan masyarakat mengalami masalah yang sama. 

"Dari Sabang sampai Merauke, jeritan rakyat itu semakin jelas terdengar. Tapi kita pastikan kesempatan itu untuk menjadi bangsa yang mandiri, saya berdiri di depan kalian semua. Bukan sekedar ingin berbagi kegelisahan saya juga bukan berbagi angan-angan. Saya ingin bersama teman-teman untuk bersama-sama melakukan perubahan," pungkasnya.[mr/tersen]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...