9 April 2020

Pasukan Emak-emak Sosialisasikan Program Prabowo-Sandi

KONFRONTASI -  Pasukan Emak-emak Pendukung Prabowo Sandi  yang di beri nama Pepes, mengadakan bakti sosial di pasar Bersi  Cikarang Jababeka Bekasi, Minggu (7/10/18). Acara tersebut dilakukan untuk memberikan layanan kesehatan terhadap warga sekitar pasar baik itu para penjual dan pembeli, sehingga mereka bisa untuk memeriksakan kesehatannya yang ditangani langsung oleh tim medis.

Program yang ditawarkan oleh PEPES yang diketuai oleh Mak Wulan ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk pemberian layanan kesehatan serta memaparkan program-program Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga yang bertitik beratkan oleh emak-emak.

Sebagai Ketua umum Pepes, Mak Wulan memberikan sosialisasi bagaimana cara untuk meningkatkan ekonomi emak-emak dalam menata rumah tangga serta membuka lapangan pekerjaan sesuai dengan program Sandiaga Uno.

“Maksudnya adalah mensosilaisasikan program-program Prabowo sandi  karena kita sinkron dengan program mereka yakni 4 pilar. Ekonomi, pendidikan, Budaya  ini yang bisa salah satu kita lakukan,” Kata Wulan kepada awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, sementara Pepes kontribusinya melulu ke ekonomi rumah tanggayang saat ini lebih konsen kepada apa usaha-usaha yang akan disinkronkan terhadap program OK OC yang dilakukan Sandi.

Terkait masalah Ratna Sarumpaet yang saat ini lagi santer di pemberitaan, Wulan juga menegaskan Pepes tidak tergoyahkan dengan berita-berita itu karena  program-program PEPES  adalah untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga.

“Kita optimis untuk memenangkan Prabowo Sandi dan target kita adalah turun ke lapangan seperti ini. Rencana ada di Jakarta Timur, Lampung dan bahkan seluruh Indonesia. Karena waktu di KPU, Sandi sendiri mencetuskan kemana emak-emak karena mempunyai pikiran yang sangat logis,” terangnya.

Disisi lain, salah satu warga sekitar, Nuning mengatakan, program yang ditawarkan oleh Prabowo Sandi merupakan program yang positif karena tujuannya untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Program-program yang dikeluarkan adalah program positif. Yang dibikin oleh Prabowo Sandi. Karena hal ini kedepannya untuk meningkatkan ekonomi dimana saat ini kita dihadapi oleh mahalnya harga-harga kebutuhan pokok termasuk tempe yang saat ini harganya jadi dolar,” katanya.

Menyangkut hastag (#) Ganti Presiden ia menilai sangat tepat karena dengan terpilihnya Prabowo Sandi nanti daiharapkan dapat mendongkrak ekonomi rakyat.

“ Bang Sandi ahli ekonominya dan ahli negaranya adalah Pak Prabowo. Ini sangat tepat sekali, karena langkah Sandi yang menonjol saat ini Bang Sandi rela menjual asetnya untuk negara,”  terangnya.

Nuning bahkan menyayangkan dengan apa yang dijanjikan oleh Presiden saat ini terutama saat Jokowi tidak akan mendatangkan tenaga asing, namun malah justru mendatangkan tenaga asing.

“Kalau menurut saya yang menjadi permasalahan saat ini kayaknya tenaga kerja asing. Karena janji tidak mendatangkan tenaga asing namun kenyataannya mendatangkan tenaga asing,” Pungkas Nuning.(Juft/NusantaraPos)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...