24 October 2018

Partai Beringin Pecah, Caleg Golkar Ramai-Ramai Dukung Prabowo

KONFRONTASI -  Dukungan Partai Golkar kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin tak sepenuhnya diikuti oleh pengurus maupun kader partai beringin di lapangan. Buktinya, puluhan caleg Partai Golkar secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Puluhan caleg Partai Golkar yang menamakan diri Go Prabu (Golkar Prabowo-Sandi) sepakat memenangkan Prabowo-Sandi di pemilu mendatang. Keputusan mendukung dan memenangkan Prabowo diungkapkan Ketua Forum Legislatif Partai Golkar Prabu, Cupli Risman, di Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Cupli pun menjelaskan alasan mengapa puluhan caleg mendukung Prabowo ketimbang Jokowi. Pertama, karena kondisi rakyat Indonesia yang semakin susah dan melarat di era Presiden Jokowi.

“Kedua, melihat kondisi Partai Golkar yang sama sekali tidak diuntungkan dalam mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” bebernya.

Tiga, Prabowo Subianto secara ideologis dan kultural mempunyai hubungan yang kuat dekat dengan Partai Golkar. Keempat, banyaknya indikasi operasi intelijen lewat aparat penegak hukum yang menarik pengurus Partai Golkar menjadi tersangka dalam kasus tertentu.

“Lima, melorotnya suara Partai Partai Golkar menjadi partai penengah dari hasil beberapa lembaga survei. Keenam, Sandiaga Salahudin Uno sebagai simbol kaum milenial yang banyak menginspirasi anak muda di Indonesia,” ucapnya.

Atas dasar asalan itu, forum Calon Legislatif Partai Golkar memutuskan mendukung Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno. “Kami akan berjuang di daerah masing-masing untuk memenangkan pasangan Prabowo,” tandasnya. (Jft/Telusur)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...