Kata Idrus Marham, KMP gelar pertemuan Jumat malam

KONFRONTASI-Sekretaris Jenderal Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie, Idrus Marham mengatakan partai-partai Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan rutin untuk membahas dinamika politik terkini di Bakrie Tower, pada Jumat malam.

"Iya kita melakukan pertemuan rutin dengan partai-partai KMP, untuk membahas dinamika politik terakhir. Pertemuannya jam 20.00 WIB," kata Idrus Marham dihubungi dari Jakarta, Jumat malam.

Dia mengatakan dinamika politik yang akan dibahas antara lain soal hak angket yang akan dilayangkan sejumlah anggota DPR RI terhadap Menteri Hukum dan HAM menyoal pengesahan kepengurusan partai, serta putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terkait kepengurusan Partai Golkar.

Idrus mengatakan hingga saat ini di lokasi telah hadir sejumlah perwakilan partai Koalisi Merah Putih antara lain dari Gerindra, PPP, PAN dan PKS. Namun dia tidak menjelaskan siapa saja tokoh partai KMP yang hadir.

"Yang jelas ada Ketua Umum Golkar (Aburizal Bakrie), ada Sekjen Golkar (dirinya). Silahkan saja (wartawan) kalau mau datang meliput, masa kita halang-halangi," kata Idrus.(ant)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA