21 March 2019

Jokowi dan isu Kebohongan, KH Maruf Amin Sebut Kebohongan itu Menurut Agama membawa Orang kepada Neraka

KONFRONTASI- Cawapres KH Maruf Amin mengatakan, kebohongan itu menurut agama membawa kepada perbuatan yang menyimpang dan  perbuatan menyimpang itu membawa orang menuju ke neraka. Jadi, seorang  pembohong itu menyeret dirinya dan orang kepada neraka. Demikian dikatakan  KH Maru Amin di media sosial yang beredar luas. Isu kebohongan meluas dari kasus mobil ESEMKA sampai kebakaran hutan, kebocoran pembangunan infrastruktur, impor pangan dan masalah utang/keuangan.

Para politisi Demokrat mengungkapkan, ramainya publik bicara kebohongan terjadi menyusul debat capres kedua dimana Jokowi membawa data sesat, data ngawur yang membuat publik menilai Jokowi sudah bohong. Bahkan, kata mereka,  emak-emak suka menyindir Jokowi itu bohong lagi, janji lagi, bohong lagi.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasioanl (BPN) kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak,menilai, Jokowi acap menebar kebohongan. "Mulai dari kebohongan akan tidak bagi-bagi kursi, kabinet ramping, bohong tidak akan menaikkan harga BBM, bohong tidak akan impor, bohong terkait mobil nasional Esemka,” ujar Dahnil dalam siaran persnya kepada wartawan pada Rabu, 14 November 2018. 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...