Ical: Ini Bukan Lagi Masalah Golkar dan PPP, Tapi Masalah Demokrasi

KONFRONTASI - Guna menanggapi situasi politik terkini, khususnya Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) yang mengesahkan kubu Agung Laksono, Ketua Umum Partai Golkar produk Musyawarah Nasional (Munas) Bali Aburizal Bakrie (Ical) menggelar rapat tertutup dengan seluruh anggota Fraksi Golkar di DPR.

Ical mengatakan, dirinya telah berpesan kepada seluruh anggota fraksi Golkar untuk tetap bekerja melayani rakyat dengan baik.

"Saya tadi berpesan agar semua kerja terus, kasih lihat kalian mempunyai suatu kualitas yang terbaik. Kita akan terus bekerja seperti biasa," kata Ical di ruang Fraksi Golkar, Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Pada kesempatam itu, Ical juga menyampaikan pergantian posisi bagi sejumlah pengurus fraksi Golkar, ketua alat kelengkapan dewan (AKD) serta ketua lembaga lainnya akan tetap dilaksankan.

Saat disinggung soal rencana mengganti Wakil Ketua MPR, Ical mengatakan, hal itu masih akan dibicarakan dengan para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP), malam ini.

"Orang-orang yang perlu kita ganti di kepengurusan fraksi dan AKD, itu urusan ketua fraksi. Soal Wakil Ketua MPR masih akan kita bahas dalam rapat KMP," kata Ical.

"Tempat ketemunya rahasia. Agenda yang dibicarakan, konsolidasi KMP menghadapi keadaan seperti ini. Karena masalahnya bukan lagi masalah Golkar dan PPP, tapi masalah demokrasi," imbuhnya.[ian/snw]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA